Diserang Kehormatannya, Ratu Meta Laporkan Akun IG Ini

Jakarta, Akuratnews.com – Merasa kehormatannya terus 'diserang', pedangdut Meta Nurmalasari atau yang biasa disapa Ratu Meta mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (26/11).

Didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Meta melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan ke akun Instagram (IG) nya yang diduga dilakukan kakak mantan istri siri sang suami, Eddy Faisal.

“Akun ini diduga sudah menyerang kehormatan Meta. Padahal sudah saya ingatkan berulang kali,” ujar kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna usai laporan.

Lewat akun Instagram @f2438, pelaku menuding Meta penyebab keretakan rumah tangga sang adik dan Eddy Faisal.

“Klien kami dibilang pelakor, dituduh munafik, buka tutup hijab,” ujar Henry seraya membacakan beberapa kalimat yang ditulis pelaku di akun Instagram Meta.

“Gimana mau dikatakan pelakor? Itu harus dibuktikan. Apabila tidak bisa dibuktikan, masuklah ranahnya menyerang kehormatan,” imbuh Henry.

Pelaku, lanjut Henry dilaporkan telah melakukan dugaan pelanggaran Pasal 27 ayat (3) juncto 45 UU ITE, dengan ancaman kurungan penjara selama 4 tahun penjara.

Bagi Meta sendiri, tuduhan itu sangat tak masuk akal lantaran Eddy Faisal sudah berpisah dari istri sirinya sebelum Meta menikah dengan Eddy Faisal.

"Bahkan saya belum pernah ketemu dengan dia, tahu dia setelah saya cari tau dari saudara-saudara suami saya," ujar Meta yang tengah bersiap jelang sidang perdana cerainya dengan Eddy di awal Desember ini.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga