Ditabrak Saat Turunkan Penumpang, Supir Travel Ini Tewas di Tempat

AKURATNEWS - Nasib naas menimpa seorang sopir travel. Sang supir tewas ditabrak mobil di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Supir berinisial AS (34) ini meninggal ditabrak pengendara mobil berinisial L (46) saat menurunkan penumpangnya.

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan, AKP Sigit menjelaskan, AS saat itu sedang menurunkan penumpang di depan gang Durian di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Posisi korban sedang berada di belakang mobilnya.

“Pengemudi (L) menabrak kendaraan travel yang sedang berhenti menurunkan penumpang. Korban menderita luka di kepala dan meninggal di lokasi,” terang Sigit.

Selain menyebabkan AS yang asal Kuningan ini meninggal dunia, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan cukup parah.

L sendiri saat ini sudah diamankan polisi.

“Ya, sudah diamankan,” ujar AKP Sigit seraya menambahkan jika L juga menjalankan tes urine untuk memastikan apakah ia terindikasi menggunakan narkoba.

Salah satu penumpang travel yang menjadi saksi mata kecelakaan, Yuda (27) mengatakan, AS sedang membantu menurunkan barang bawaan miliknya sebelum kecelakaan terjadi. Yuda saat itu berada di trotoar dan hanya berjarak satu meter dari korban.

“Abis turun, lalu bayar ongkos travel ke si supir. Supir lagi bantu turunin barang. Begitu nengok, ada mobil kenceng banget dari arah belakang lalu nabrak korban,” ujar Yuda.

Kasus ini tengah didalami lebih lanjut Unit Laka Lantas Jakarta Selatan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga