Ditemukan di Medsos, Vega Delaga Siap Arungi Industri Musik Tanah Air

Jakarta, Akuratnews.com - Usai membuat kejutan di awal pendiriannya dengan menggandeng Tata Janeeta dan Maia Estianti, Mans Entertainment kini menggaet penyanyi muda berbakat yang populer di aplikasi Tiktok, Vega Delaga.

Terpilihnya Vega sebagai salah satu penyanyi andalan Mans Entertainment lantaran wanita kelahiran Malang ini memiliki suara syahdu yang membuat pendengar larut, apapun jenis lagu yang dinyanyikannya.

Vega pun mengaku ingin semakin memantapkan imagenya sebagai penyanyi profesional dan menunjukkan kemampuannya di industri musik Indonesia. Apalagi sejak kecil ia sudah berprofesi sebagai penyanyi.

Bukti bahwa ia pantas mendapat tempat di pentas musik Indonesia lantaran sejumlah prestasi yang sudah ia raih dari kompetisi bernyanyi. Salah satunya sebagai juara pertama Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing.

Vega pun sering menunjukkan kemampuan bernyanyinya di beberapa aplikasi atau platform media sosial. Tak jarang ia viral di Instagram dan Tiktok dengan imej sebagai Penyanyi Lorong.

Single pertamanya berjudul 'Fatamorgana' diangkat dari kisah nyata soal penyesalan akan cinta yang terjalin cukup lama dan sudah terlalu dalam. Karena tak ada kecocokan, cinta ini pun harus berakhir. 'Fatamorgana' menjadi pembuka single pertama Vega di 2020 ini.

"Saya sangat bersyukur terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi,” ujar Vega.

Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment menyebut, pihaknya menemukan bakat unik Vega dari media sosial (medsos).

"Banyak sekali talent dengan suara-suara yang khas, tapi Vega memiliki banyak nilai plus dan dari karakter suaranya yang tidak diragukan lagi. Vega pun langsunh mendapat kepercayaan langsung CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansuri untuk masuk Mans Entertainment," kata Mahin.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga