Dituduh Tutup Cuitan di Twitter, YouTuber Babe Aldo Layangkan Somasi

AKURATNEWS - YouTuber Ali Ridho melayangkan somasi kepada dokter MA terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya yang dilakukan yang bersangkutan di media sosial (medsos).

"Awalnya hari ini kita berencana melaporkan dr MA ini, tapi setelah kita konsultasikan kepada polisi dan tim kuasa hukum, maka saya putuskan besok melayangkan somasi terlebih dahulu," ujar Ali Ridho di Polda Metro Jaya, Senin (23/8).

Alasan pria yang akrab disapa Babe Aldo ini melayangkan somasi ini lantaran dr MA diduga menuduh dan memfitnah dirinya melakukan penghapusan atas komentar yang bersangkutan di Twitter.

"Jika nantinya somasi ini tidak digubris, baru kami akan membuat laporan pada polisi," ujar Babe Aldo lagi.

Dirinya berharap dr MA memberikan respon positif akan penyelesaian kasus ini.

"Kami berharap dari somasi ini ada itikad baik dari dr MA untuk menyelesaikan hal ini,' tandas Babe Aldo.

Untuk diketahui, kasus ini berawal dari cuitan dr MA pada tgl 17 Agustus 2021 lalu. Dalam cuitannya ini, dr MA menuduh Babe Aldo menghapus cuitannya di Twitter.

"Lah..Twit komen gw ternyata di hapus2in .. katanya pemberani, panajang umur perjuangan , katanya syyid giliran dia salah .. bukanya klarifikasi malah komen2an gw di hapus. Orang kayak gini kok mau di jadikan panutan@AldoBabešŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£" cuit dr MA.

Cuitan ini pun langsung ditanggapi Babe Aldo. Ia menganggap cuitan ini melecehkan dirinya. Padahal ia tak pernah merasa menghapus/menghilangkan atau menutup twitter dr.MA tersebut.

Ditegaskan kuasa hukum Babe Aldo, Anang Iskandar dari Anang Iskandar Asociate juga menegaskan jika kliennya tidak pernah menghapus cuitan dr MA tersebut.

"Agar dapat diketahui, klien kami adalah seorang YouTuber yang banyak dikenal publik. Cuitan tersebut bukan hanya melecehkan tapi sudah menjadi fitnah. Oleh karena itu klien kami sempat buat video sebagai ajang diskusi terbuka, namun sampai 21 Agustus 2021 tidak ada tangapan dari yang bersangkutan, malah yang bersangkutan memposting sesuatu yang menyindir klien kami," ujar Anang.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga