DJ Ay Tanggapi Santai Ketika Puting Payudaranya Terlihat Nongol

Jakarta, Akuratnews.com – Dunia maya dihebohkan  oleh penampilan  penyanyi dangdut Ayunia, pasalnya  perempuan yang akrab  dengan sapaan DJ Ay itu buah dadanya   nyaris terlihat jelas  dalam video klip teranyarnya yang  berjudul ‘Ingin Bercinta’.

Meskipun mengundang kehebohan dan sarat komentar nyinyir di jagad maya, namun DJ Ay tak lantas bereaksi secara berlebihan. Ia justru  sangat  santai menanggapi berbagai komentar warganet  terkait hal itu. Bahkan ia mengaku kejadiaan itu tak disengaja, jadi ini semacam insiden saking semangatnya berjoget disaat proses pembuatan video klipnya.

“Kejadian itutak disengaja, pas  lagi syuting video klip aku  joget-joget,  action-nya memang lagi bersemangat,  tiba-tiba puting aku keluar dari tempatnya,” kata DJ Ay saat dihubungi awak media, Jumat (1/11).

Lebih lanjut DJ Ay menambahkan; “Memang lumayan kelihatan sih, dan sempat terekam kamera, dan itu bener bener nggak sengaja, kan waktu itu pas take gambar’”, tambanya.

Meskipun demikian, DJ seksi itu pun tidak merasa  takut di-bully,  karena ini murni  insiden. Menurutnya tidak ada unsur kesengajaan sama sekali. Jadi kejadian seperti itu dianggap  wajar terjadi dalam sebuah proses syuting.

“Kejadian itu kan bukan hal yang disengaja, jadi  itu saya anggap  kecelakaan di luar dari kegiatan syuting video klip,” tutup  DJ Ay raut wajah yang terlihat dengan santai.

Karena memang ini murni kecelakaan, maka DJ 34 tahun itu tak mau pusing dengan komentar nyinyir warganet. Malah ia  meminta warganet melihat langsung video tersebut secara keseluruhan di YouTube, biar paham.

Penulis: Irish
Editor:Redaksi

Baca Juga