Jadi Yang Ketiga, Djanti Medika Harapan Indah Tawarkan One Stop Medical Solution

AKURATNEWS - Sembilan tahun lalu, dr. Yuannita K. M.Biomed (AAM) dan dr. M. Ilfan G., Sp.B.mendirikan Klinik Djanti Medika yang pertama di Jatimakmur, Bekasi.

Klinik ini berdiri sebagai kolaborasi suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai dokter, namun dengan keahlian yang berbeda, yaitu dr. Ilfan sebagai dokter spesialis bedah, sementara dr. Yuannita merupakan dokter di bidang kecantikan dan antiaging.

Klinik tersebut pun berkembang, hingga akhirnya keduanya membuka cabang Klinik Brienna Djanti Medika di Caman, Jatibening, Bekasi. dr. Yuannita membuka cabang ketiganya Klinik Djanti Medika Harapan Indah, Bekasi, pada Minggu, 21 November 2021.

Menurut dr. Yuannita, ia melihat Harapan Indah merupakan tempat baru yang cukup pesat berkembang. Ia juga memperhatikan fasilitas kesehatan di kawasan tersebut yang masih belum banyak, sementara jumlah penduduknya cukup banyak.

“Kami pun memutuskan membuka cabang baru di Harapan Indah Bekasi, dengan persiapan selama tiga bulan karena selama ini kami sudah berpengalaman memiliki dua cabang klinik,” papar dr. Ilfan di sela-sela pembukaan klinik.

Menurut dr. Yuannita, Djanti Medika ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan menyajikan klinik yang nyaman.

Djanti Medika berencana mengembangkan klinik cabang ketiga ini sejak bulan Februari, namun kemudian terkendala pandemi sejak Maret 2020 hingga saat ini.

"Hingga saat ini kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Karena itu, akhirnya kami memutuskan membuka cabang ketiga menjelang akhir November 2021 ini," ungkap dr. Yuannita.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga