Doa Terbaik Lola Amaria Untuk Remy Sylado.

AKURATNEWS.COM,- Remy Sylado mempunyai arti khusus di hati Lola Amaria. Dulu, kenang Lola Amaria, saat dirinya dilibatkan dalam film Ca Bau Kan (2002) arahan Nia DiNata, yang diangkat dari novel karya Remy Sylado, Lola Amaria selalu mendapatkan dukungan yang sangat baik oleh munsyi, sastrawan dan budayawan Indonesia itu.

Sehingga peran Tinung yang dilakoninya "menjadi" dengan organik dan natural di tangan Lola Amaria. Sejak itu, hubungan Lola Amaria dan Remy Sylado terjalin dengan menyenangkan.

"Om Remy Sylado salah satu guru terbaikku sejak Ca Bau Kan. Beliau baik sekali. Selalu support aku. Kasih masukan dan saran, juga kritik yang membangun," kata Lola Amaria di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Karenanya, begitu mengetahui penulis sejumlah novel penting dalam khazanah susastra Indonesia, seperti Kerudung Merah Kirmizi, Namaku Mata Hari, Ca Bau Kan (Hanya Sebuah Dosa) dan beberapa judul lainnya, ini Jatuh sakit, seketika hatinya langsung tergerak.

Dengan memberikan bantuan sekedarnya kepada Remy Sylado via istrinya Emmy Louisa Tambayong. Sembari terus mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan Remy Sylado.

"Om Remy Sylado setiap diundang ke premier filmku selalu datang.
Dan yang paling utama, masukan-masukan dari beliau setelah nonton filmku juga jujur," pungkas Lola Amaria.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga