Dompet Dhuafa Bersama Wardah Beauty dan Influencer Galang Donasi Untuk Anak Dhuafa

Ramadhan 1440 H sebentar lagi tiba. Dompet Dhuafa bersama Wardah Beauty dan Influencer menunjukkan kepedulian kepada sesama.

Jakarta, Akuratnews.com - Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat dalam melakukan penggalangan donasi untuk membantu sesama. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Dompet Dhuafa Bersama Wardah Beauty dan influencer mengajak masyarakat untuk menghimpun donasi yang akan di berikan kepada anak–anak dhuafa.

Pelaksanaan event penggalangan donasi yang bertajuk "Jangan Takut Ber (Bag) i" ini digelar di Piknik Arif Inn, Cilandak, Jakarta. Sabtu ( 23/03)

“Dompet Dhuafa menggandeng Wardah dan para influencer untuk melakukan decoupage, yaitu menggunting dan menempel di atas tas pandan kerajinan asli dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Nantinya, tas ini akan dilelang oleh Dompet Dhuafa untuk dapat didonasikan langsung kepada orang-orang yang membutuhkan dan korban-korban bencana alam. Kalian bisa cek langsung Instagram @DompetDhuafa atau dapat cek #JanganTakutBerbagi”. Ujar General Manajer Marketing Communications Dompet Dhuafa Etika Setiawanti.

Pada event ini, para influencer juga akan menghias sebuah tas dan nantinya tas yang sudah di hias akan dilelang. Hasilnya, akan didonasikan untuk anak-anak dhuafa. Dari sebuah tas yang di hias akan membawa senyum dan semangat bagi anak– anak dhuafa.

Sebanyak 30 peserta meramaikan acara tersebut. Pada Ramadhan 1440 H, Dompet Dhuafa mengusung tema JANGAN TAKUT BERBAGI sebagai tagline dalam menyambut Ramadhan.

Dompet Dhuafa berkomitmen menunjukkan sebuah pola pengelolaan zakat yang holistik memberantas kemiskinan berdasarkan masalah paling mendasar. Di Ramadhan 1440 H, Dompet Dhuafa juga menjalankan beberapa program baik yang bersifat event sosialisasi, karitas, dan juga respon bencana. Event sosialisasi bergulir melalui kerjasama dengan mal-mal mitra Dompet Dhuafa, dan salah satu langkahnya menghadirkan artis-artis yang bukan hanya menghibur, tapi juga mampu mengajak masyarakat untuk berzakat.

Penulis: Alamsyah
Editor:Redaksi

Baca Juga