Diungkap Mantan Rekan Duet di Duo Bunga

Dosis Lucinta Luna Sudah 10 Butir

Jakarta, Akuratnews.com – Ditangkapnya selebgram Lucinta Luna di apartemen Thamrin City, Selasa (11/2) dini hari ini membuat mantan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita seperti pecah bisul.

"Kayaknya bisul saya pecah. Ha..ha..ha.. Doa saya selama ini terjawab, saya merasa sudah dizholimi oleh dia,” ujar Ratna Pandita di Jakarta, Selasa (11/2).

Ratna mengungkapkan, ia mengetahui jika Lucinta yang ditegaskannya adala seorang transgender ini, sudah menggunakan obat-obat penenang sejak lama.

“Saya sudah tahu, sejak kami mulai bergabung di Duo Bunga sejak 2018 selama 7 bulan. Saya tahu dia sering minum, ketika itu kan dia masih keuangannya masih kurang, jadi yang dikonsumsinya berupa obat penenang. Tiap habis tampil di acara atau show, dia sering sempoyongan dan saya yang sering memapahnya," beber Ratna.

Tingkah laku Luna yang kerap bicara ngawur dan teriak-teriak tanpa alasan yang jelas, disebut Ratna berasal dari pengaruh obat-obatan tersebut.

"Jalan nggak tegap, selalu jatuh. Sering lemes, makanya ucapannya asal-asalan. Kalau lagi teriak-teriak itu, (dosis) dia udah minum 10 butir obat penenang," ujar Ratna lagi.

Ia pun bersyukur, terungkapnya hal ini terjadi disaat Lucinta sudah tidak lagi bergabung dengan Duo Bunga.

"Saya juga terhindar dari pengaruh narkoba, nama Duo Bunga juga tidak ikut tercemar. Buat Lucinta, semoga ini jadi pelajaran buat kamu, segera bertobat dan perbaiki sikap," tandas Ratna.

Seperti diketahui, selain Lucinta, polisi dari Polres Jakarta Barat juga menangkap tiga orang lainya yakni H, D, dan N. Saat ditangkap, polisi mendapati ekstasi dan sejumlah obat-obatan penenang.

Selain ekstasi, obat yang disita polisi dari lokasi penangkapan Lucinta Luna adalah Tramadol dan Riklona.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga