DPC Partai Perindo Kota Bogor, Sambangi Kecamatan Bogor Barat

Kota Bogor, Akuratnews.com - Menjalin silahturahmi sebagai langkah Dimulainya Komunikasi antar lini,baik kemasyarakat atau aparat pemerintah sebagai awal ajang memperkenalkan Diri mulai dilakukan DPC Partai Perindo Kota Bogor.

Ketua DPC partai Perindo Kota Bogor Encep Kusmayadi,Hari ini menyambangi kecamatan Bogor barat dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan diri, kunjungan DPC Perindo diterima dengan apik oleh Camat Bogor Barat Pupung.

Encep mengatakan Silahturahmi ini sebagai ajang mengenal antara muspida, antar kecamatan dengan pengurus antar partai DPC Partai Perindo, "saya berharap kunjungan ini menjadi hubungan yang berkelanjutan, menjadi ikatan yang saling mendukung antara aparatur pemerintah daerah dengan pengurus DPC partai perindo sehingga dapat bersinergi dalam bentuk yang bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

"Saya berharap kunjungan ini menjadi hubungan yang berkelanjutan, menjadi ikatan yang saling mendukung antara aparatur pemerintah daerah dengan pengurus DPC partai perindo sehingga dapat beesinergi dalam bentuk yang bermanfaat bagi masyarakat," Paparnya kepada Akuratnews.com Selasa. (16/5/17).

Ditempat yang sama Camat Bogor Barat Pupung saat dikonfirmasi mengatakan, "Kami sebagai aparat pada dasarnya mendukung segala kegiatan, baik dari ormas, LSM maupun Partai pihak kami sangat mendukung, selama itu  tidak melanggar norma hukum yang berlaku dan bermanfaat untuk masyarakat di lingkungan Kecamatan Bogor Barat" ujarnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga