DPRK Aceh Tengah Terima Kunjungan Kerja DPRK Kota Langsa

Takengon, Akuratnews.com - Dewan perwakilan rakyat kabupaten ( DPRK ) Aceh Tengah, menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Dewan perwakilan rakyat kota ( DPRK ) Kota Langsa Senin 13/07/2020.

Rombongan diterima langsung oleh wakil ketua II DPRK Aceh Tengah ( Takengon ), Ansari, SE di ruang kerja beliau kemudian dilanjutkan dengan rapat tertutup di ruang ketua DPRK Aceh Tengah. Dalam rapat singkat tersebut Wakil ketua II DPRK Aceh Tengah dari partai Golkar tersebut didampingi Marzuki dari partai PKS.

Dalam sambutannya, Ansari, mengatakan" sebelumnya terimakasih banyak kepada rekan-rekan dari DPRK Langsa, atas kunjungannya ke DPRK Aceh Tengah. Kita berharap kunjungan silaturahmi ini dapat memberikan output kepada masing-masing DPRK.

Ansari juga menambahkan, sebelum kedatangan DPRK Langsa, DPRK Aceh Tengah juga baru saja menerima kunjungan dari DPRK Aceh Tamiang dan Pidie. Insyaallah dalam waktu dekat ini kami dari DPRK Aceh Tengah akan membuat jadwal kunjungan balik ke DPRK Langsa.

Dalam rapat terbatas tersebut DPRK Langsa lebih banyak membahas masalah, PAD Aceh Tengah yang luar biasa besarnya. Semoga apa yang di dapatkan dalam kunjungan tersebut dapat menjadi bahan acuan untuk kemajuan kota Langsa kedepan nantinya.

Dalam kunjungan tersebut DPRK Langsa di ketua langsung oleh wakil ketua I Saifullah dari Partai Golkar, kemudian Burhansyah, SH ketua Komisi I dari Partai Aceh, M.Ali wakil ketua komisi I dari partai PDI P, Noma Khairil sekretaris komisi I dari partai PKS, T.Helmi Mirza ketua komisi IV dari partai PNA, Dedi Saputra sekretaris komisi III dari partai Hanura, Faisal Amd wakil ketua komisi IV dari partai Hanura, terakhir Ferizal Amri dan Zulfahmi anggota komisi IV dari partai Demokrat dan PKS.

Selesai rapat terbatas, rombongan di jamu makan siang di ruang kerja ketua DPRK Aceh Tengah. Dalam jamuan tersebut juga di hadiri ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega dari partai PDIP, Edi Kurniawan wakil ketua I dari Partai Gerindra dan Tarmina dari partai Demokrat. Selesai jamuan makan siang kunjungan DPRK kota Langsa meminta izin meninggalkan gedung DPRK Aceh Tengah guna melihat tempat wisata dan produksi pertanian handalan daerah tersebut yang mendongkrak PAD yang signifikan.

Penulis: Chaidir

Baca Juga