DPW PKB Konsolidasi Kemenangan Agus- Sylvi

Jakarta, Akuratnews.com -  Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  melakukan konsolidasi guna mempersiapkan kemenangan pasangan calon nomor urut satu Agus-Sylvi di kantor DPW PKB, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/17).

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPW PKB Hasbiallah Ilyas. Menurutnya, konsolidasi ini penting mengingat waktu Pilkada yang semakin dekat

''Bahwa Pilkada ini tinggal 20 hari lagi dan ini awal PKB di jakpus konsolidasi untuk tim pemenangan sampai tingkat terbawah," ujar anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta.

Ia menjelaskan, untuk mewujudkan kemenangan tersebut. Pihak PKB sudah menyiapkan 17 ribu kadernya yang tersebar di Jakarta serta tujuh kepala dinas yang berhubungan dengan masyarakat.

"Konsolidasi ini dilakukan oleh full seluruh kader PKB. PKB sangat siap memenangkan agus Sylvi dengan 17 ribu kader yang kami siapkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menegaskan, dari 17 ribu kader yang telah disiapkan di Tempat Pemungutan Suara guna mengantisipasi adanya kecurangan dalam tingkatan RT/RW.

"Kalau kecurangan kita sudah antisipasi, bahkan PKB sudah mengadakan pengkaderan untuk setiap TPS, kita sudah kader 17 ribu yang  kita kader dari sampai RT RW," tegasnya. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga