dr. Ayu Widyaningrum Raih Women Excellent Award di Ajang The Best Bussines Awards

Jakarta, Akuratnews.com  – Tak banyak wanita yang bisa meniti karir dan mengurus keluarga secra bersamaan dengan sukses. Dari yang tak banyak itu salah satunya adalah seorang dokter estetika, yaitu  dr. Ayu Widyaningrum.

Meskipun kodratnya sebagai wanita, namun karir   dr. Ayu Widyaningrum  dengan Klinik miliknya yaitu  Widya Estetika yang berada di kota Banjar Masin,  terus melejit. setelah mendapat berbagai penghargaan bergengsi pada bulan sebelumnya, kini dokter cantik yang kini bermukim di Banjarmasin, kalimantan Slatan ini terus kebanjiran berbagai penghargaan.

Pada Jum'at malam (12/4) kemarin, dr. Ayu mendapat penghargaan untuk kategori Women Excellent Award, The Best of Bussines Award dan Indonesian Excellent Bussines, yang  diberikan oleh Pusat Penghargaan Indonesia.

" Menjadi wanita itu harus sesuai kodrat, artinya meskipun berkarir,  tetapi untuk urusan keluarga juga harustetap  bisa berjalan beriringan. Oleh karena itu prestasi ini saya persembahkan untuk anak-anak saya, supaya mereka termotivasi untuk jauh lebih baik lagi daripada ibunya ", jelas dr. Ayu di Hotel Aston Simatupang, Jakarta, (12/04), sai menerima penghargaan.

Menurut dr. Ayu, sejauh ini  kinerja dan inovasi tiada henti  yang ia lakukan di Klinik Widya Estetika,  telah mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Sehingga sejak 2018 lalu  hingga kini sudah  berhasil meraih  beragam penghargaan.

Lebih jauh dr. Ayu menjelaskan;  “Beruntung, saya selalu memiliki quality time buat mereka (para pasien). Sehingga saya bisa bercerita tentang kegiatan saya dan berdiskusi berbagai hal dengan mereka,” pungkas Ayu.

Sukses ini  juga merupakan buah manis dari pengorbanan dan tanggungjawabnya sebagai dokter terhadap pasien. Untuk itu, Ayu tidak jarang harus mengalahkan kepentingan pribadi maupun keluarganya. Salah satunya, terpaksa melewatkan momen tumbuh-kembang anak-anaknya.

Oleh karena itu dr.merasa bangga dengan berbagai penghargaan yang telah ia raih, dan ia   mempersembahkan semua penghargaan tersebut bagi anak-anaknya. Dengan harapan semoga bisa menginspirasi dan memacu semangat bagi anak-anaknya. karena seperti diterangkan diatas, ia ingin anak anaknya kelak lebih sukses dari dirinya./Irish

Penulis: Irish
Editor: Redaksi
Photographer: Irish

Baca Juga