Dua DPO Pelaku “Begal Warteg” Berhasil Di Ringkus

Jakarta. Akuratnews - Unit V Resmob Polres Metro Jakarta Selatan dan Reskrim Polsek Pesanggrahan berhasil menangkap Dua dari Tiga pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan "Begal Warteg" yang terjadi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dua pelaku ditangkap di lokasi berbeda, pelaku Heru Wahono berhasil ditangkap di Batu Marta unit 11 Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan sementara pelaku Ahmad Firdaus diringkus di rumah pelaku di Lenteng Agung, Jagakarsa Jakarta Selatan.

Kepolisian Resort Jakarta Selatan saat ini masih melakukan perburuan satu pelaku lainnya berinisial SY ke berbagai lokasi persembunyiannya.

"Iya saat ini masih dalam pengejaran satu orang lainnya, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama bisa tertangkap semua," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama saat dikonfirmasi, Sabtu (25/1/2020).

Sebelumnya, beredar video aksi Begal yang dilakukan didalam sebuah Warung Tegal (Warteg) yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1/2020) yang lalu.

Saat beraksi, ketiga pelaku merampas barang milik pengunjung Warteg dengan menggunakan senjata tajam jenis Clurit dan melarikan diri dengan mengendarai motor matic. (akuratnews)

Penulis:

Baca Juga