Dua Hari Perayaan Buat Dua Puluh Enam Tahun Indosiar

Jakarta, Akuratnews.com - Dua puluh enam tahun sudah Indosiar mengudara di tanah air, dan untuk merayakannya stasiun TV ini sudah mempersiapkan hiburan spesial bagi pemirsanya.

Tak hanya satu hari, gelaran ini akan digeber selama dua hari secara apik dalam tema '26ether Concert' di 10 Januari 2021 dan Konser Raya HUT 26 pada 11 Januari 2021 secara live mulai pukul 18.30 WIB.

Di acara ini akan ada artis lintas genre dan lintas usia yang saling berkolaborasi. Sebut saja, musisi seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Elvy Sukaesih, Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Inul Daratista, Rossa, Pinkan Mambo dan sederetan artis lainnya.

Tak ketinggalan para jebolan ajang menyanyi yang diselenggarakan Indosiar, seperti D’ Academy, Bintang Pantura dan LIDA.

Hadir pula para pemain sinetron unggulan "Suara Hati Istri' seperti Gita Sinaga, Tyas Mirasih dan Hans Hosman. Juga para komedian kenamaan seperti Nunung, Tessy, Tukul Arwana serta Kiky Saputri.

Keseluruhan acara ini nantinya akan dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, Jirayut DAA dan Rara LIDA.

Yang perlu ditunggu juga adalah kolaborasi antar generasi di musik dangdut. Mulai Rhoma Irama bersama DJ Angger Dimas, diikuti kolaborasi ayah-anak Rhoma Irama dan Ridho Rhoma.

Lalu Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih dan diva dangdut Rita Sugiarto yang berkolaborasi generasi penerusnya Lesti DA, Fildan DA dan Rara LIDA.

Di genre pop ada kolaborasi Iwan Fals dengan Rossa menyanyikan 'Hati Yang Kau Sakiti'. Disusul kolaborasi Rossa dengan 26 Pantura Angels. Tampil pula Dewa 19 kolaborasi Once Mekel, diikuti kolaborasi dengan alumni LIDA dan Pop Academy.

Pada segmen Harmony of Indonesia akan ada kolaborasi tiga penyanyi: Judika, Soimah dan Lesti DA. Mereka akan membawakan lagu-lagu dengan iringan musik tradisional. Selain itu, Judika masih akan berkolaborasi dengan Dewi Perssik.

Harsiwi Achmad Direktur Programming SCM, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Indosiar selama 26 tahun inu.

Bahkan di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler.

“Sebagai rasa syukur, kami akan selenggarakan serangkaian program mulai dari kegiatan Indosiar 26 Merajut Asa, Adu #Akting26ether dan Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa yang berhadiah uang ratusan juta rupiah. Semua acara menarik tersebut dibalut dalam 26ether Concert dan Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi,” ujar Harsiwi dalam preskon virtual, Senin (21/12).

“Sebagai pembuktian Indosiar bahwa di tengah kondisi saat ini Indosiar tetap dapat menghadirkan beragam persembahan luar biasa untuk melewati kebersamaan dengan pemirsa yang tetap berada di rumah,” pungkas Harsiwi.

Di perayaan ini, Indosiar tak hanya menyuguhkan panggung hiburan semata. Perhatiannya pun diarahkan pada kegiatan sosial, dengan berbagi harapan dan semangat baru kepada UMKM dalam Indosiar 26 Merajut Asa.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga