Pilkada Depok 2020,

Dua Kandidat Saling Klaim Menangi Pilkada Depok

Depok,Akuratnews.com- Dua kandidat calon Kepala Daerah Kota Depok Pradi Supriatna maupun Mohammad Idris saling klaim bisa menang di Pilkada Depok Desember 2020 mendatang.

Saling klaim kemenangan itu disampaikan dua kandidat dengan penuh rasa optimis di dua tempat berbeda di Depok.

Pasangan calon Wali Kota Depok priode 2020-2025 Pradi Supriatna-Afifah Alia mengaku optimis bisa menangi Pilkada Depok lantaran sejumlah unsur yang mendukungnya.

"Harus optimis dan sangat optimis menang untuk perubahan kita dan kalian semua," ucap Pradi kepada sejumlah pendukungnya usai pendaftaran di luar kantor KPU Depok, Jumat,(4/9/2020).

Kedatangan Pradi-Afifah di KPU Depok didampingi para koalisi Parpol oendukung, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Organisasi Massa serta masyarakat yang inginkan perubahan di Depok.

Pradi juga mengucap rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendampingi dirinya pada moment pendaftaran pencalonan dirinya di KPU Depok,

"Terima kasih kepada semua pendukung dan alhamdulillah kami telah mendaftarkan kesiapan kami melengkapi segala persyaratan atministratif dengan begitu detail dalam Pemilukada 2020," ujarnya di kantor KPU Depok.

Harapanya, lanjut Pradi, kepada ketua tim pemenangan bisa segera lakukan konsulidasi kepada para pengusung dan pendukung di Pilkada Depok.

Begitu juga harapan Pradi kepada para simpatisan dan relawan untuk bekerja secara sungguh-sungguh berikhtiar dan mendapat simpatik masyarakat.

Kesempatan berbeda, pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono juga menyatakan rasa optimis bisa menang di Pilkada Depok Desember 2020 mendatang.

Rasa optimis itu disampaikan saat moment deklarasi koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) yang menyatakan tekad bersama untuk maju dan memenangkan Pilkada Depok.

"Kita yakin akan menang, karena kita juga didukung oleh relawan yang berasal dari berbagai kalangan,” ucap Idris di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jumat,(4/9/2020).

Menurut Idris, pihaknya telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, para ulama, tokoh pemuda.

Begitu juga dari tokoh masyarakat, lembaga sosial masyarakat, para akademisi, profesional kaum ibu, para remaja, serta unsur-unsur masyarakat lainnya.

Deklarasi koalisi TAS di dalamnya terdiri dari PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya akan mewujudkan kota Depok maju, berbudaya, dan sejahtera.

Penulis:

Baca Juga