Dua Produk Realme Ini Siap Beri Pengalaman Gaming dan Hiburan Paling Powerful di Kelasnya

AKURATNEWS - Realme menggelar peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian produk smartphone dan AIoT perkasa, salah satunya adalah realme narzo 50 5G.

Melanjutkan misi untuk menjadi Tech Popularizer, realme membawa smartphone gaming 5G paling perkasa di kelas Rp3 jutaan melalui smartphone yang tipis ini. Tidak hanya itu, diposisikan sebagai smartphone perkasa di kelas Rp2 jutaan, realme 9i turut diluncurkan dengan menggabungkan kekuatan 33W DartCharge dan prosesor 6nm Snapdragon 680 yang memiliki tingkat efisiensi daya yang baik.

"Sebagai 5G Popularizer, realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna. Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya. Untuk itulah kami berani meluncurkan realme narzo 50 5G yang akan tersedia di sebagian besar realme Official Store online sebagai pilihan smartphone gaming 5G yang perkasa di kelas Rp3 juta, segmen harga yang paling dicari konsumen di sini. Ke depannya, realme akan terus merilis smartphone 5G lainnya untuk mendorong pengembangan ekosistem 5G berskala besar di Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Selain smartphone, dalam acara yang sama realme juga menyiapkan produk AIoT perkasa yaitu realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s. Kategori TV Stick sendiri menjadi kategori baru yang kali ini realme masuki. Meski demikian, produk baru ini datang dengan fitur dan kualitas unggulan agar para penggunanya dapat merasakan langsung pengalaman hiburan masa kini secara maksimal.

“Dengan membawa produk baru berupa TV Stick, mendekatkan langkah kami dalam kategori TechLife, guna mewujudkan komitmen realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di Indonesia. Bersama realme Buds Q2s, TWS hebat di kelasnya, kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” lajut Palson Yi.

Meski mungil namun realme Smart TV Stick bertenaga sehingga siap sajikan pengalaman hiburan yang maksimal. Apalagi setiap produk yang dikeluarkan oleh realme tentunya memenuhi standar kualitas tinggi yang selalu diterapkan. Termasuk realme Smart TV Stick ini yang telah melewati banyak uji kualitas untuk memastikan pengalaman pengguna yang memuaskan seperti uji suhu tinggi selama 144 jam, uji jatuh dari ketinggian 100 cm, uji port USB 1000 kali, uji tombol 5000 kali, uji tombol jarak jauh 50000 kali.

Realme narzo 50 5G sebagai smartphone gaming 5G yang perkasa di kelasnya hadir dengan varian memori 6GB/128GB dengan harga khusus Rp2.999.000. Smartphone perkasa berikutnya yaitu realme 9i hadir dengan dua varian memori yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB yang masing-masing ditawarkan dengan harga khusus Rp2.649.000 dan Rp2.949.000. Harga khusus kedua smartphone ini bisa didapatkan melalui program pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada 28 Mei pukul 12:00 WIB.

Sedangkan untuk AIoT perkasa realme Smart TV Stick dapat dimiliki dengan harga khusus Rp 499.000 melalui pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada 28 Mei pukul 12:00 WIB. Untuk TWS realme Buds Q2s tersedia dengan harga khusus Rp 259.000 melalui program Flash Sale tanggal 24 Mei 2022 pukul 18:00 WIB.

Program pre-order dan Flash Sale smartphone realme narzo 50 5G, realme 9i, dan AIoT realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s dilaksanakan di platform-platform ecommerce populer yaitu Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com, dan TikTok.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga