Duh! ‘Bungkus Night’ Tawarkan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!

AKURATNEWS  - Beberapa hari ini beredar poster acara bertajuk 'Bungkus Night' dan menjadi viral di media sosial. Poster itu memuat sebuah acara sensual yang rencananya akan digelar di sebuah panti pijat di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Bungkus Night Vol.12, Beyond your wildest sexpetation. Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!," tulis keterangan dalam poster tersebut.

Polres Metro Jakarta Selatan pun bergerak cepat poster tersebut. Hasilnya, diamankan dua orang yang terkait dengan acara ini.

"Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang. Manajer dan admin Instagram (IG)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Minggu (19/6).

Namun Ridwan belum menjelaskan secara rinci penangkapan itu. Dia hanya menyampaikan kedua orang yang ditangkap itu dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam rencana kegiatan 'Bungkus Night' ini.

"(Pihak) yang bertanggung jawab. Saat ini sedang diperiksa di Reskrim Polres," tegasnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, menyebut acara 'Bungkus Night Vol 2' ini belum mengantongi izin.

“Saya tanyakan ke intel, belum ada (pengajuan izin) sampai saat ini,” ujar Kombes Budi.

Lokasi acara ini, yakni Hamilton Spa & Massage di Ruko Grand Wijaya Center, Jakarta Selatan yang letaknya bersebrangan dengan Polres Jakarta Selatan sendiri nampak sepi dan tidak terlihat adanya pengunjung.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga