Duhhh.. Motif Prada MI Sebar Hoax Gara-gara Malu dan Minuman Keras

Jakarta, Akuratnews.com - Motif Prada MI berbohong dan menyebarkan hoax yang berakibat penyerangan Polsek Ciracas diungkap Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI Angkatan Darat (AD).

Komandan Puspom TNI AD, Letjen TNI Dodik Widjanarko mengungkapkan, ada empat motif mengapa Prada MI menyebarkan hoax lantaran takut kepada satuannya jika ketahuan sebelum mengalami kecelakaan motor tunggal, dirinya minum minuman keras.

"Ada perasaan takut kepada satuan apabila diketahui sebelum kecelakaan tunggal yang bersangkutan minum-minuman keras jenis anggur merah," ujar Letjen Dodik dalam konferensi pers pada Rabu, (9/9).

Motif kedua adalah merasa malu kepada pimpinannya bila ketahuan kecelakaan tunggal yang dialaminya disebabkan karena minum minuman keras.

Prada MI juga disebut takut merasa bersalah karena akibat kejadian tersebut sepeda motor yang dipinjamkan pimpinannya rusak.

Terungkap pula bahwa Prada MI takut diproses hukum karena saat mengendari motor tersebut tak memiliki SIM C dan tidak membawa STNK.

"Merasa malu kepada pimpinan bila diketahui sebelum kekecelakaan tunggal disebabkan minum-minuman keras dan takut merasa bersalah karena akibat kejadian tersebut sepeda motor jenis Honda yang dipinjamkan pimpinannya rusak. Takut diproses hukum karena tidak memiliki SIM C dan membawa STNK," jelas Dodik.

Terkait dugaan penggunaan narkoba pada Prada MI, hasil laboratoirum BNN menyebut hasilnya negatif.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga