Dukung Transformasi Logistik di Indonesia Amatil X Gandeng Kargo Technologies

Pada tahun 2015, Amatil Indonesia mengawali perjalanan transformasi digital yang berfokus pada penggerak ekosistem digital di Indonesia dalam mendukung Making Indonesia 4.0. Amatil Indonesia tidak hanya berinvestasi pada teknologi, tetapi juga berfokus pada pembangunan kapabilitas dan menanamkan metodologi lean start-up pada karyawan, sehingga mereka dapat beradaptasi dalam menghadapi tantangan, berinovasi dengan cepat, dan mensinergikan strategi bisnis untuk masa depan.

Jakarta, Akuratnews.com - Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) melalui inisiatif inisiatif corporate venture capital, Amatil X, secara resmi mengumumkan kerja sama bisnis dengan perusahaan start-up Indonesia di bidang logistik, Kargo Technologies untuk membantu memperluas strategi bisnis dan proses digitalisasi di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terbesar yang telah beroperasi sejak tahun 1992 di Indonesia, Amatil Indonesia telah melalukan banyak investasi di setiap fasilitas manufaktur untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk dalam hal pengembangan sistem dan teknologi.

Kargo Technologies merupakan start-up digital yang bergerak di bidang penyediaan pasar untuk para pengusaha pengiriman dan logistic yang bertujuan untuk mendigitalkan industri angkutan logistik Indonesia dengan memanfaatkan teknologi untuk mendorong efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas. Melalui teknologinya, pengirim, pengangkut dan pengemudi truk terhubung, bertransaksi dan dapat melacak pengiriman secara real-time yang dapat diakses melalui situs dan aplikasi seluler.

Di era Making Indonesia 4.0, Kargo Technologies akan mendukung upaya Coca-Cola Amatil Indonesia untuk mengoptimalkan kapabilitas logistiknya dengan meningkatkan produktivitas dan efisiensi pada beberapa rute angkutan truk utamanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga