Dukungan FASTLab dalam ‘Tour de Toba Lake’ Komunitas W124 MBCI Jakarta Chapter

Komunitas W124 MBCI Jakarta Chapter saat Tour de Toba Lake, walaupun diguyur hujan, namun semangat kebersamaan selalu ditunjukkan.

AKURATNEWS - FASTLab, produk kesehatan di bawah naungan PT. Inti Dharma Global Indo yang berfokus dalam pemeriksaan dan penanganan Covid-19, menjadi pendukung utama kegiatan touring komunitas W124 MBCI Jakarta Chapter yang dikemas dalam tema ‘Tour de Toba Lake’.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan FASTLab yaitu memberikan fasilitas swab antigen gratis kepada seluruh peserta ‘Tour de Toba Lake’ dan juga memberikan dukungan CSR berupa masker, handsanitazer, dan alat kesehatan lainnya kepada masyarakat di sepanjang rute perjalanan touring dari Jakarta menuju Danau Toba, Sumatera Utara.

Fariz Hariadi, Direktur Marketing FASTLab mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat ataupun komunitas otomotif seperti ini. Terlebih dalam ‘Tour de Toba Lake’ gelaran W124 MBCI Jakarta Chapter diselingi kegiatan sosial dan juga edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Warga masyarakat di wilayah Sumatera Utara turut bahagia mendapatkan Merchandise (Cindera mata) yang dibagikan oleh Komunitas W124 MBCI Jakarta Chapter .

“Apa yang akan dilakukan oleh W124 MBCI Jakarta Chapter selama perjalanan ‘Tour de Toba Lake’ tersebut sangat sesuai dengan visi-misi FASTLab selama ini. Untuk itu, kami sebagai salah satu penyedia layanan uji kesehatan di Indonesia sangat mendukung kegiatan positif komunitas tersebut,” kata Fariz.

Sementara Teuku Ferdinansyah, Manager Marketing FASTLab menjelaskan, ini merupakan lanjutan kerjasama FASTLab dengan W124 MBCI Jakarta Chapter yang telah terjalin di event Fast Fest 2022 beberapa waktu lalu. Tujuan utama menggandeng klub otomotif ini adalah memberikan gambaran dari campaign FASTLab, yaitu Xpress Your Health. Yang mana mengekspresikan kesehatan bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan yang positif, tak terkecuali 'Tour de Toba Lake' ini.

Masyarakat juga mendapatkan bingkisaan kesehatan dari FASTLab, untuk dikonsumsi dalam menjaga kesehatan.

“Dengan mendukung kegiatan ‘Tour de Toba Lake’ ini, FASTLab dan W124 MBCI Jakarta Chapter ingin memberikan contoh kepada seluruh elemen masyarakat bahwa menjaga kesehatan itu penting, meskipun dengan aktivitas yang berlebih,” jelas Teuku Ferdinansyah.

Seperti yang diketahui FASTLab merupakan produk kesehatan yang berfokus pada pemeriksaan Covid-19 dengan Metode Chain Reaction (PCR). FASTLab ditunjang dengan Laboratorium Khusus Mikrobiologi berstandar BSL 2 serta penggunaan teknologi berbasis cloud base, dimana hal tersebut tentu sesuai dengan tagline FASTLab yaitu Your Future Healthcare Technology.

Kedepannya FASTLab tidak hanya berfokus pada pemeriksaan Covid-19 dan menggandeng komunitas-komunitas untuk melakukan kegiatan, melainkan juga mengembangkan klinik kesehatan baik offline dan online. Dimana di dalamnya akan ada beberapa layanan seperti Janji Dokter, Telemedicine, dan alat-alat kesehatan lainnya.

Penulis:

Baca Juga