Dukungan Terhadap Kelana Aprilianto Sebagai Calon Bupati Sidoarjo Terus Bertambah

Mas Kelana (2 dari kanan) bersama Waketum PAN, Totok Daryanto (paling kanan) dan jajaran petinggi PAN
Mas Kelana (2 dari kanan) bersama Waketum PAN, Totok Daryanto (paling kanan) dan jajaran petinggi PAN

Sidoarjo, Akuratnews.com - Massa yang memberikan dukungan terhadap H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana, sebagai kandidat Bupati Sidoarjo 2021-2026 kian bertambah belakangan ini.

Awalnya, PDI Perjuangan, kemudian disusul Kaukus Partai Non Parlemen (Partai Hanura, Partai Perindo, PSI, PKPI, Partai Garuda dan Partai Berkarya, serta berbagai komunitas, termasuk Komunitas Topi Kwalik. Kini, Partai Amanat Nasional (PAN).

Dukungan PAN kepada Mas Kelana disampaikan dalam acara bertajuk "Meet and Greet PAN Bersama H. Kelana Aprilianto (Calon Bupati Sidoarjo 2021-2026)", bertempat di Ballroom Fave Hotel, Sidoarjo, Rabu (22/1/2020).

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN, Totok Daryanto yang berkesempatan hadir pada acara tersebut, mengungkapkan, seorang pemimpin itu idealnya sudah harus mentas (tuntas) dengan dirinya. Dan itu ada pada diri calon Bupati Sidoarjo Mas Kelana

"Kehadiran Mas Kelana dalam kontestasi Pilbup Sidoarjo ini, sebagai langkah nyata untuk ambil bagian perubahan kabupaten Sidoarjo yang jauh lebih baik. Karenanya, semangat kita tidak boleh kendor membangun militansi masyarakat kepada  Mas Kelana. Kita sosialisasikan secara utuh sosok Mas Kelana. Terlebih, Mas Kelana telah siap mewakafkan dirinya untuk kita, masyarakat Sidoarjo," sambungnya.

Selanjutnya, Totok berpesan, cita - cita luhur Mas Kelana maju sebagai calon Bupati Sidoarjo itu patut disambut kerja keras.

"Mari kita bangun relasi serta jaringan masyarakat pendukung Mas Kelana di semua level dan status sosial masyarakat," pintanya.

Menanggapi dukungan dari PAN, Mas Kelana sebagai kandidat Bupati Sidoarjo 2021-2026, menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi sikap para pengurus dan kader PAN itu.

"Terima kasih, antusiasme para pengurus dan kader PAN yang mendukung saya jadi pemimpin di Kabupaten Sidoarjo," ucapnya.

Disinggung mengenai figur yang bakal mendampinginya, Mas Kelana hanya menjelaskan kriterianya saja.

"Ya, harus bisa bersinergi dan bekerja sama, serta memiliki tujuan dan komitmen yang sama," katanya.

Baca Juga