Dukungan Untuk Harry Ara, Simpatisan Beri Fasilitas Rumah

Bogor Kota, Akuratnews.com - Relawan Sahabat Harry Ara, simpatisan dan pendukung Bakal Calon Wakil Walikota Bogor ini, memberikan Fasilitas rumah untuk menjadi central dari Relawan Sahabat Harry Ara, simpatisan yang memang mendukung maju Harry Ara sebagai Wakil Walikota Bogor, melalui gerbong Partai Gerindra tersebut.

Rumah 2 lantai dengan luas 800 Meter ini berada di Jalan Kresna Raya No 45 Indraprasta Kota Bogor, terletak di kawasan Kota Bogor yang sangat strategis.

Harry Ara, bakal calon Wakil Walikota Bogor menyampaikan, bahwa awalnya saya tidak menyangka banyak pihak yang memiliki paham dan misi yang sama untuk perubahan Kota Bogor.

"Saya pribadi sangat kaget dengan adanya dukungan dari simpatisan saya dengan memfasilitasi rumah untuk relawan dan sahabat Harry Ara," ungkapnya.

Harry, menjelaskan simpatisan yang memberikan fasilitas rumah berpesan, saya tidak menuntut apa pun baik saat ini maupun nanti dikemudian hari, saya hanya berpesan, "Jika nanti Allah berkehendak memberikan amanah kepada Harry Ara, untuk duduk menjadi Wakil Walikota Bogor, jadilah pemimpin yang amanah dan melayani masyarakat itu saja," jelas Harry kepada Akuratnews.com

"Rumah ini nanti akan di optimalkan sebaik mungkin oleh relawan Sahabat Harry Ara, tentunya setelah mendapatkan restu dan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra." tegasnya. (Dody)

Penulis:

Baca Juga