Dulu Pilih Babang, Kini Liebie Pilih Mundur

Jakarta, Akuratnews.com - Tak banyak penyanyi baru yang bisa konsisten terus mengeluarkan single-nya di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Salah satunya adalah Liebie. Usai dua single-nya dilepas ke publik, kini giliran single ketiga dilepas.

Terhitung empat bulan saja, Liebie melepas tiga singlenya. Pertama, 'Marah-Marah Melulu' yang dirilis pada 7 Agustus 2020 silam, disusul single duetnya dengan Andika Mahesa di single 'Janji Babang' yang rilis pada 12 September 2020.

Terbaru, Liebie telah merilis single ketiga berjudul 'Ada Dua Cinta' yang juga ciptaannya sendiri dan diangkat dari kisah asmara yang dialaminya sendiri.

“Seorang cewek suka sama cowok tapi si cowok sudah punya pasangan, namun ia tak mau melepas kedua-duanya. Akhirnya, Liebie yang memilih mundur,” ujar Liebie di Jakarta, Senin (30/11).

Bahkan tak segan Liebie menghadiahkan lagu di bawah label Bintang Adian Musika (BAM) ini buat ulang tahun sang cowok.

“Walau sudah tidak lagi bersama,” imbuh Liebie yang kini memilih jalur dangdut.

Alunan musik di lagu "Ada Dua Cinta' ini pun dibikin lebih segar oleh Gilang A.K, arranger lagu ini dengan menambahkan instrumen yang membuat lagu ini enak didengar.

”Secara musik menurutku lebih fresh, oleh tambahan instrumen misalnya gitar yang agak ngerock, selain suling dan biola juga,” tambah penyanyi asal Bandar Lampung yang kini memutuskan berhijab ini.

Menilik perjalanan dua single sebelumnya, Liebie dan manajemennya optimis single ketiganya bakal mendapat respon bagus.

"Lagu pertama jadi nomor satu di Jawa Barat, musik easy listeningnya menarik anak muda. Kalau lagu kedua banyak disukai umur 40an ke atas. Jadi lima besar di Jawa Barat dan nomor satu di Yogyakarta," ujar Liebie seraya berharap lagu ketiganya ini bisa punya progress yang lebih baik.

Penulis:

Baca Juga