Duo Bonn-Thalia ‘Jadian’ di Eventori

Jakarta, Akuratnews.com - "Kami sekarang lebih dari teman biasa," begitu sekelumit kalimat Thalia, pasangan duet Bonn saat ditanya chemistry mereka usai ditahbiskan menjadi duet baru besutan Eventori.

Ya.. Bonn dan Thalita kini resmi menjadi 'pasangan' baru usai menjadi bagian dari tiga terbaik ajang 'Di Rumah Aja Challange 2' yang digelar Eventori saat masa pandemi.

Mereka sebenarnya sama-sama kuliah di Universitas Indonesia (UI), Depok. Tapi tak saling kenal sebelum ikutan ajang ini.

"Waktu dijadikan pasangan, kita komunikasinya lewat WA. Baru habis itu kita intens komunikasi. Bangun chemistry pelan-pelan," ujar Thalia.

Bonn pun mengakui hal yang sama. Ia menggunakan single perdana mereka 'Jadian' guna membangun chemistry.

"Ini kesempatan terbaik saya," papar Bonn.

Kembali ke ajang 'Di Rumah Aja Challenge' yang sudah berjalan dua season. Di season keduanya, Eventori berhasil memilih tiga peserta terbaik serta sembilan peserta favorit dari total 336 peserta dari seluruh Indonesia.

Para pemenangnya selain mendapatkan hadiah uang tunai sebesar total 39 juta. 3 peserta terbaik dibuatkan single anyar, bekerjasama dengan komposer dan arranger musik Denny Chasmala. Lagu 'Jadian' ini salah satu contohnya.

Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer Eventori menyebut, Eventori berusaha menjadi pintu bagi pelaku industri hiburan Indonesia untuk melakukan networking ke dunia yang lebih luas dengan akses tanpa batas.

"Singel 'Jadian' ini bekerjasama dengan Yovie Widianto Music Factory. Penggarapannya dibantu Doddy Is Kahitna," ujar pria yang akrab disapa Kang Iyus ini.

Kang Iyus pun sempat wanti-wanti pada Denny Chasmala agar membuat lagu ringan buat duet Bonn-Thalia ini. Dan akhirnya jadilah 'Jadian' yang bergenre lagu 90an yan masih pas didengarkan di era saat ini lantaran berbalut nada riang.

"Sekalian buat mengobati di masa pandemi ini.
Semoga bisa mengisi kekosongan duo di Indonesia," pungkas Kang Iyus.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga