Edukasi Pocari Sweat Tentang Pentingnya Sahur Saat Berpuasa

Bogor, Akuratnews.com - Pocari Sweat mengadakan kegiatan sahur bersama di Pesantren Modern Ar-Ridho Sentul, Bogor. Senin (12/06/17). Sebagai bentuk komitmen Pocari Sweat agar tetap sehat di bulan ramadhan.

Agenda tahunan yang khusus pada bulan ramadhan ini di selenggarakan oleh Brand Communication Pocari Sweat dengan menghadirkan seorang Ustadz sebagai narasumber yang memberika tausyiah tentang ilmu akan pentingnya sahur dalam kelancaran ibadah puasa.

Mengangkat tema "Pentingnya Sahur Saat Berpuasa" Pocari Sweat juga mengedukasikan tentang pentingnya memperhatikan asupan nutrisi dan menyimpan cairan dalam tubuh.

Muthia Resa Pratiwi, Brand Communication Pocari Sweat menyampaikan, "Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat semakin paham tentang pentingnya sahur dalam bulan puasa, serta semakin bijak dalam memilih minuman yang sehat dan tepat dalam sahur agar terhindar dari rasa lemas dan haus hingga puasa menjadi lancar," jelasnya kepada Akuratnews.com.

Muthia juga menjelaskan, Pocari Sweat sebagai minuman isotonik pengganti cairan tubuh yang hilang setiap harinya, minuman yang pertama kali dikenalkan di Indonesia pada tahun 1989 dalam kemasan kaleng 330ml hingga berkembang tahun 2001 dengan adanya kemasan sachet.

"Pocari Sweat menjadi sangat bermanfaat dalam mendukung ketahanan tubuh dan cairan dalam tubuh bagi kita semua khususnya yang menjalankan Ibadah Puasa," tegasnya.(Dody)

Penulis:

Baca Juga