Edy Rahmayadi : Berikanlah Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat melakukan kunjungan kerja ke Labuhan Batu, Kamis (10/01). (Habibi/Akuratnews)
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat melakukan kunjungan kerja ke Labuhan Batu, Kamis (10/01). (Habibi/Akuratnews)

Labuhanbatu - Agenda kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi ke wilayah kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu untuk mewujudkan Desa, Kelurahan, menuju kota yang sejahtera dan bermartabat
diadakan di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Kamis ( 10/1/2018).



Dihadapan Gubsu Edi Rahmayadi dan OPD, Camat, Lurah dan Kades se-Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labusel dan Labura) yang hadir dilokasi Plt Bupati Labuhanbatu, Plt Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi dalimunthe ST.MT dalam pidatonya berharap lahan lokasi asrama haji yang saat ini sebagai aset Pemprovsu dapat dihibahkan untuk Pemkab Labuhanbatu.

"Kepada Bapak Gubernur, DPD-RI dan Ketua komisi 7 DPR-RI Gus Irawan Pasaribu, saya Berharap kiranya mendukung program untuk membangun Labuhanbatu. Saya ingin aset provinsi tempat berdirinya bangunan ini dapat di hibahkan untuk Pemkab Labuhanbatu, banyak rencana pembangunan yang saya cita citakan disini di antaranya saya ingin mesjid raya kita ini mempunyai perpustakaan dan center seperti masjid yang ada di kota kota besar"kata Andi Suhaimi.

"Saya ingin Labuhanbatu jauh lebih maju di era kepemimpinan saya, saya mohon kepada Bapak Gubernur dan ketua DPRD serta rombongan kiranya pembangunan bandara dapat terealisasi di Labuhanbatu demi terwujudnya Labuhanbatu yang sejahtera dan bermartabat" harap Andi.

Sementara, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi mengatakan Indonesia adalah negara kaya, jika Labuhanbatu ingin menjadi kota yang indah seperti kota Surabaya, hiasi kota dengan warna warni.

"Saya persilahkan Pemkab Labuhanbatu Ambil dana di pusat untuk menciptakan Labuhanbatu yang nyaman dan lebih maju dan bersaing dengan daerah lain" kata Gubsu.

"Kita harus punya cita-cita mau diapakan Kabupaten Labuhanbatu ini, saya harap kepada Polres, Dandim untuk bekerja sama dengan Bupati, Kepala Desa bekerja sama dengan Babhinsa dan Babhinkamtibmas, karena pembangunan cukup efektif jika di mulai dari yang bawah" ujar Edy Rahmayadi.

Gubsu juga berpesan agar seluruh aparatur pemerintahan untuk mempermudah prosedur terlebih dari segi administrasi baik di tingkat Desa hingga Kabupaten.

"Bagaimana kita mau maju kalau pelayanan kepada masyarakat saja kita tidak memberikan yang terbaik, berikan lah yang terbaik untuk masyarakat mudah mudahan berkah untuk kemajuan daerah kita" pesannya.

Tampak hadir dalam kunker tersebut Sekdaprovsu Hj.Sabrina, Anggota DPD RI Parlindungan Purba, DPR-RI komisi 7 Gus Irawan Pasaribu, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, Seluruh OPD, Camat, Lurah dan Kades sebagai Labuhanbatu Raya, Guru dan anak-anak Pramuka Labuhanbatu. (Habibi)

Penulis:

Baca Juga