Eileen Grace, Masker Jelly dengan Sensasi Segar

Pemakaian Eileen Grace pada wajah.

AKURATNEWS – Sebagian orang saat ditanya tentang produk skincare yang digunakan sebagai masker wajah untuk membersihkan kulit wajah termasuk salah satunya komedo, tentu jawabannya repot, ribet dan sebagainya. Berbeda dengan Eileen Grace, masker jelly yang hadir melawan arus di tanah air.

Indonesia sebagai pasar yang cukup menjanjikan jika ditilik dari jumlah penduduk, selama ini dibanjiri dengan produk-produk kecantikan asal Korea. Eileen Grace sebagai brand Skincare Taiwan pertama di Indonesia dengan Duo Hero Product; Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask, hadir dengan nuansa segar saat digunakan, terlebih dapat melakukan aktivitas lainnya di dalam rumah.

“Di tahun pertama kita, Eileen Grace struggling untuk memperkenalkan produk Jelly Mask ini dan masih fokus untuk branding, create awareness dan membangun trust dari market di Indonesia,” ujar Public Relations Executive Eileen Grace Anggy H. Tobing, di Kantor Rocketindo, Kamis 28 Juli 2022.

Produk Eileen Grace yang bisa didapatkan di shopee.co.id/eileengrace.id, ini merupakan brand skincare pertama yang memperkenalkan masker dengan tekstur jelly di Indonesia. Saat hadir di tahun 2018, trend m,asker berupa sheet mask, clay mask bahkan peel off mask.

“Sampe sekarang kalo kita bilang “Jelly Mask” nama Eileen Grace lah yang muncul dan bahkan jadi Top of Mind temen-temen skincare enthusiast,” imbuhnya.

Bahkan tidak butuh lama, di tahun di Tahun 2022 ini dengan bangga Eileen Grace mendapatkan kepercayaan dan antusias yang tinggi dari market Indonesia, dan juga menjadi The Best Selling Mask in Shopee dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 1juta product. “Ga cuma itu aja, Eileen Grace juga sudah bekerjasama dengan lebih dari 1000 Key Opinion Leader di instagram.com/eileengrace_indonesia/, Tiktok, Youtube dan Blog,” jelasnya.

Produk Eileen Grace

Sementra itu, Brand Manager Eileen Grace Claudia A. Suryana, mengatakan melihat adanya peluang yang sangat besar, Eileen Grace mencoba masuk ke pasar Indonesia sebagai brand skincare asal Taiwan pertama.

“Dengan membawa Duo Hero Product, yaitu Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask, berhasil menjual hingga lebih dari 1 juta produk hingga saat ini.  Dengan angka penjualan tersebut, Eileen Grace mampu menaikkan penjualan sebanyak 275% setiap tahunnya,” ungkap Claudia.

Perjalanan Eileen Grace mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, khususnya bagi kaum Hawa. Sebut saja, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Vinna Gracia, Titan Tyra, Cindercella, Rachel Goddard, Abel Cantika.

“Kita sudah bekerjasama dengan mereka dan membangun hubungan yang baik untuk memperkenalkan dan memberikan edukasi tentang Duo Hero Product kita. Sampe saat ini, yang menjadi iconic dari Jelly Mask kita adalah penggunaannya yang bisa dipake secara bersamaan atau Multimask sesuai dengan skin concern dan kebutuhan kulit dari masing-masing customer,” papar Anggy.

“Eileen Grace termasuk sebagai salah satu middle-high-product yang menawarkan good quality & good quantity. Masker dengan tekstur jelly bisa lebih menghidrasi dan menenangkan kulit dengan hasil kulit kenyal seperti pantat bayi,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Eileen Grace merupakan masker segar dengan bahan baku utama yang berasal dari aloevera, yang sudah diketahui manfaatnya. Ditambah lagi ingredients unik di masing-masing variannya, seperti Bulgarian Rose di Moisturize Rose Jelly Mask bahkan terdapat rose petals di dalam maskernya, sementara kandungan AHA dan active charcoal di Deep Cleansing Jelly Mask Mask untuk gentle exfoliate pembersih komedo dan sel kulit mati, menambah manfaat Eileen Grace semakin sempurna. Eileen Grace disarankan disimpan di ruang pendingan atau lemari es, sehingga sensasi segar saat digunakan dapat dirasakan maksimal.

Penulis:

Baca Juga