Eksploitasi Jalur Wisata Yogya Sambil Gowes Bersama Prock ID

Yogyakarta, Akuratnews.com - Yogyakarta kota idaman dan penuh kenangan, dan membuat siapapun yang pernah kesana selalu ingin kembali mengunjunginya. Ditengah kondisi pandemi seperti saat ini, sehat merupakan suatu kebutuhan yang wajib bagi seluruh manusia dimanapun berada.

Komunitas sepeda lipat pocket rocket wimcycle Indonesia atau yang kerap disebut PROCK.ID mengadakan gowes bareng dalam rangka hari jadinya yang pertama, gowes bareng ini ditujukan untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga dan sehat sekaligus melakukan eksplor lokasi wisata ke ledok sambi dan kali urang Yogyakarta.

Bertindak sebagai tuan rumah dan juga sebagai panitia adalah jpro (jogja pocket rocket owner) mengambil lokasi tikum di bundaran Universitas Gajahmada Yogyakarta. Event gobar kali ini juga dihadiri dan diikuti oleh member dari berbagai caphter seperti, chapter Jakata Raya, chapter Bandung, chapter pocketrocket Semarang, yang keseluruhan peserta gobar berjumlah 70 sepeda.

"Dipilihnya lokasi tujuan ledok sambi karna lokasi ini masih terbilang lokasi wisata baru dan termasuk hidden gems di Yogja" ujar Gentur Handoko selaku ketua panitia dan juga komandan jpro. Selain agenda gobar untuk kesehatan bersama rute yang ditempuh para goweser ini merupakan jalur wisata baru di jogja tambahnya.

Agenda gobar pun diakhiri dengan acara ramah tamah dan juga makan bersama, selanjutnya beberapa goweser melanjutkan gowesnya ke Kaliurang untuk meneruskan eksploitasi jalur wisata di kota Yogya. Para peserta gobar tentunya tetap harus mengedepankan 3 M selama mengikuti rangkaian acara karna mutlak demi menjaga kesehatan dan kenyamanan para peserta lainnya.***

Baca Juga