Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 – 2014

Elemen Masyarakat Sumut Ucapkan Selamat

Medan, Akuratnews.com - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 telah berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semuanya dan telah disambut masyarakat Indonesia dengan suka cita dan penuh dengan rasa syukur.

"Harapan kita bapak Ir.H.Jokowi dan Prof.H.Ma'rud Amin dapat menjalankan visi misi serta program kerja pemerintah kedepannya lebih baik dan terarah, khususnya peningkatan pemerataan pembangunan,ekonomi, kesehatan, SDM, lapangan kerja dan stabilitas keamanan Negara" sebut Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan dalam rilisnya kepada Akuratnews.com di Medan, Minggu (20/10/2019).

Selanjutnya Ketua Eksponen Angkatan 66 Medan Drs. Husni Husin menambahkan, semoga bapak Presiden dan Wakil Presiden dapat segera mengatasi masalah krisis moral bangsa yg sekarang ini sudah sangat mengkawatirkan dan meresahkan.

"Mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI. Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dapat menjaga persaudaraan sesama anak bangsa, jangan mudah terprovokasi oleh ajakan ajakan yg dapat memecah belah persaudaraan ,persatuan dan kesatuan bangsa." ungkap Husni.

Kemudian Drs.Suparno Wijoyo selaku Dewan Pakar Ikatan Pejuang Kemerdekaan Indonesia (IPKI) Sumut dan Azaruddin Yusup selaku Sekretaris IPKI Sumut mengatakan, bangsa Indonesia kedepannya harus dapat mengimplementasikan Pancasila ditengah tengah masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

"Saatnya Pancasila itu dapat kembali di masukan dalam kurikulum Pendidikan sehingga pelajar dan mahasiswa dapat mengerti dan memahami apa arti makna yg terkandung di dalam Pancasila itu sendiri. Jati diri bangsa kita adalah Pancasila,Bermartabat dalam satu jiwa Pancasila" ujar Suparno.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa H.Ruslan, Ir.Husni Husin, Drs.Suparno Wijoyo, Azaruddin Yusup, dan Suyadi menyampaikan ucapan Selamat bekerja untuk bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,Periode 2019-2024, Semoga Indonesia Maju dan Unggul.

Penulis: Rel
Editor:Helmi Sidik Purnomo

Baca Juga