oleh

Empat Anggota DPRD Sumut Dilantik Dalam Rangka PAW

Medan, Akuratnews.com – Empat Anggota DPRD Sumut resmi dilantik dalam rangka Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Pergantian itu melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman.

Keempat anggota DPRD adalah Layari Sinukaban yang menggantikan Jenny Riany Lucia Berutu, Jamilah menggantikan Syahrial Tambunan, Megalia Agustina menggantikan Rony Reynaldo Situmorang, dimana ketiganya berasal dari Fraksi Partai Demokrat.

Sedangkan seorang lagi berasal dari Fraksi Gerindra, yakni Robert Lumban Tobing menggantikan Astrayuda Bangun. Pelantikan tersebut dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (3/12/2018).

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeckshah, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut (Sekdaprovsu) Sabrina, Asisten Administrasi Umum dan Aset Zonny Waldi, Forkopimda dan anggota DPRD Sumut 2014-2019.

Wagubsu Musa Rajekshah pada kesempatan itu mengajak anggota DPRD Sumut untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Pileg dan Pilpres 2019.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak saudara semua untuk bersama-sama menjaga situasi di Sumut tetap kondusif. Perbedaan pilihan yang dimiliki jangan sampai menimbulkan konflik yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Wagubsu.

Disebutkannya, saat ini tahapan Pemilu telah memasuki masa kampanye. Bagi anggota DPRD Sumut yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan sekaligus sebagai tim sukses, diharapkan hal-hal tersebut tidak mengganggu kinerja pelaksanaan tugas-tugas dewan yang telah teragenda.

“Atas nama Pemprovsu, saya ucapkan selamat bertugas kepada yang baru dilantik. Kami yakin bahwa kapasitas, intelektual, serta pengalaman yang saudara miliki sangat berguna dalam pelaksanaan tugas-tugas dewan. Sehingga apa yang telah kita bina selama ini sebagai mitra akan dapat kita pertahankan dan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (HSP)

Komentar

News Feed