Empat Bulan Tertunda, Green Sedayu Mall Resmi Dibuka

Jakarta, Akuratnews.com - Setelah sempat tertunda empat bulan dari jadwal awal di bulan Maret 2020, Green Sedayu Mall akhirnya resmi dibuka, Jumat (31/7).

Berdiri di kawasan mix use complex Green Sedayu seluas 2,2 hektar, mal ini berada di lokasi strategis di Jakarta Barat yang dekat dengan akses ke Bandara Soekarno Hatta dan Perumahan Taman Palem, Cengkareng serta sejumlah perumahan lain.

"Rencana awal kita memang Maret kemarin, tapi karena PSBB Jakarta, kita mundur lagi, dan baru sekarang kita bisa resmi Grand Opening," ujar Jerikho Julius Matulatuwa, Marketing Communication Manager Green Sedayu Mall di sela-sela Grand Opening.

Selama masa tunggu tersebut, pihaknya berupaya mempersiapkan semua langkah terkait protokol kesehatan yang diterapkan bagi pengunjung dan tenant yang ada.

"Kita berupaya agar pengunjung tidak takut datang ke mal," ucap Jerikho.

Berkonsep go green, Jerikho menyebut jika ke depannya mal ini akan terlihat hijau dan ramah akan lingkungan.

"Segera kita juga akan melakukan penanaman pohon di lingkungan mal dalam waktu dekat ini," ujarnya lagi.

Selain mal, Green Sedayu Mall juga memiliki dua Tower Apartment (Tower Pasadena & Tower New York) serts Hotel Hilton Garden Inn.

Mal ini juga mempunyai Net Leasable Area seluas 11,000 m2 dan didukung oleh lebih dari 60 tenant terbaik.

Di masa promo, mal ini menggelar program SERBA LIMA RIBU , dimana pengunjung cukup membayar Rp.5,000 untuk setiap transaksi di sejumlah tenant F&B.

Lalu ada juga program MAKAN BERHADIAH,  dimana dengan makan minimal Rp150,000 ditenant Green Sedayu Mall, pengunjung berkesempatan mendapatkan Gift Voucher dari Green Sedayu Mall.

"Kami juga memberikan Free Fogging Desinfektan untuk mobil pengunjung secara gratis sesuai syarat dan ketentuan berlaku," pungkas Jerikho.

Dan di masa pandemi ini, Green Sedayu Mall  mewajibkan pengunjung dan tenant menerapkan protokol kesehatan yakni mengenakan masker selama berada di dalam mal, selalu menjaga jarak dan juga menggunakan hand sanitizer, serta membawa kantong belanja sendiri.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga