oleh

Empat Tahun Memimpin, Luhut Klaim Pemerintahan Jokowi-JK Berhasil

Jakarta, Akuratnews.com –Pembangunan infrastruktur di era Jokowi terbilang melesat. Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bahkan sesumbar, selama 4 tahun memimpin, Jokowi berhasil menaikkan pertumbuhan infrastruktur sebesar 80 persen.

Angka tersebut terbilang cukup tinggi. Luhut juga menepis tudingan soal pembangunan infrastruktur yang mangkrak.

“(Capaian selama 4 tahun) bagus saya kira, ya kita mungkin bisa 80%, cukup baik menurut saya sih. Ya ada yang belum selesai karena waktu, tapi tidak ada yang dibilang mangkrak, itu tidak ada,” kata Luhut di Kantor Kementerian Koordinator Kemaritiman, Jakarta, Jumat (19/10).

Ia mengakui, sejauh ini masih ada pembangunan yang belum selesai atau masih dalam proses pengerjaan. Namun dengan tegas ia mengatakan, pemerintah akan terus memperbaiki kekurangan yang ada.

Terkait pihak-pihak yang mengkritik kinerja Jokowi dan jajarannya, ia pun tak masalah. Namun ia merasa jengkel apabila ada pihak yang menyudutkan pemerintahan Jokowi-JK tanpa disertai data yang valid.

“Ya bagus dong itu kritik nggak masalah. Ya kita perbaiki, asal yang kritik itu datanya ada, jangan kritiknya ngawur,” pungkasnya. (Jar)

Komentar

News Feed