Eri – Armuji Janji Tingkatkan Kualitas SDM Warga Surabaya

Achmad Hidayat, Juru Bicara Eri - Armuji, saat sapa warga di Kelurahan Kapasari

Surabaya, Akuratnews.com - Salah satu program kerja andalan Pasangan Calon (Paslon) Walikota Surabaya, Eri - Armuji, untuk merebut hati rakyat Surabaya adalah, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam kegiatan Sapa Warga di Kelurahan Kapasari - Kecamatan Genteng Surabaya, Achmad Hidayat, selaku jubir Paslon Eri - Armuji mengatakan, nantinya peningkatan kualitas SDM direalisasikan melalui pendidikan dan kesehatan.

"Pendidikan dan kesehatan merupakan komitmen Eri - Armudji dengan memberikan beasiswa bagi warga kota surabaya yang menempuh jenjang SMA / SMK, Mahasiswa dan BPJS PBI bagi warga Kota Surabaya yang memiliki upah dibawah 10 Jt," kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekertaris DPC PDI-P Kota Surabaya ini, Senin (19/10/20).

"Cara pembangunan bertumpu pada SDM ini, adalah upaya meneruskan program Ibu Risma yang telah berhasil membawa Surabaya menjadi kota kelas dunia," tambahnya.

Selain itu menurut Achmad, Kota Surabaya kini telah baik dalam pembangunan infrastruktur.

"Seperti pavingisasi hingga masuk kampung, PJU, Drainase dan berbagai ruang terbuka hijau dalam membentuk warga Kota yang humanis," pungkasnya

Acara tersebut disambut antusias oleh warga dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPC Bidang Kehormatan, Sukur amaludin.

Penulis:

Baca Juga