Euro 2020

Dua Laga Grup F Berakhir Imbang, Jerman dan Prancis Plus Portugal Lolos

AKURATNEWS.COM- Hasil pertandingan di grup F piala Euro 2021 antara Prancis vs Portugal dan Jerman vs Hungaria saling hasilkan skor imbang. Masing-masing pertandingan di grup F itu berbagi 2-2.

Hungaria secara mengejutkan mampu menahan Jerman dengan skor 2-2 dalam pertandingan terakhir Grup F di Allianz Arena, Munchen, Kamis (24/6) dini hari WIB.

Hungaria bahkan mampu sukses mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Jerman. Dibabak kedua, Hungaria tidak mengendurkan intensitas serangan mereka, meskipun Hungaria tampak lebih memfokuskan untuk mempertahankan keunggulan atas Jerman.

Pada menit ke-61 Hungaria kembali mengancam gawang Jerman lewat tendangan bebas Szalai yang membentur tiang gawang Jerman. Jerman akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-66 lewat Kai Havertz.

Hasil imbang ini membuat Jerman secara dramatis memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup F dengan mengantongi empat poin.

Sedangkan, Hungaria dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya karena hanya mengoleksi dua poin dari tiga pertandingan yang dilakoni dan menghuni posisi juru kunci klasemen akhir Grup F.

Sementara, Prancis dan Portugal juga sama-sama lolos ke babak 16 besar Euro 2021 setelah hasil pertandingan berakhir imbang 2-2.

Dalam pertandingan itu dua gol Portugal disarangkan Cristiano Ronaldo. Sedang, dua gol Prancis di cetak Benzema.

Penulis: Redaksi

Baca Juga