Eva K Sundari Yakin Adian Tidak Terlibat Aksi Demo Di Kediaman SBY

Eva Sundari

Jakarta, Akuratnews.com - Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, mengatakan, tudingan Partai Demokrat yang menyebutkan aksi demo yang dilakukan ratusan orang di kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berada di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, pada Senin (6/2/2017) terlalu berlebihan .

Eva menyebutkan sebagai kader PDIP dibebaskan untuk memiliki porfolio masing-masing.

"Misalnya Adian tampaknya suka urus mahasiswa, dan saya suka minority's rights. Portfolio itu bukan perintah partai, tapi concern kita masing-masing," kata Angota Komisi XI DPR RI kepada Akuratnews.com, Kamis (9/2/2017).

Bahkan, dia meyakinkan bila apa yang disampaikan Adian soal tidak adanya keterlibatan pihaknya dalam aksi demo mahasiswa di rumah Ketua Umum Partai Demokrat tersebut beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu membantah terkait aksi demontrasi mahasiswa di kediaman mantan Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY)

Apalagi ada beberapa pihak yang mengaitkan Adian dengan aksi unjuk rasa tersebut.

" Tolong dibuktikan kalau tidak itu fitnah ," kata Adian saat dikonfirmasi wartawan, Senin (6/2/17) malam.

Dirinya mengaku tidak ada menggerakan aksi mahasiswa di rumah Ketua Umum Partai Demokrat tersebut." Mahasiswa itu intelektual mereka bisa berpikir sendiri," jelasnya.

Sementara itu, juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari melalui akun twitternya @isari68,Imelda Sari menantang Adian demikin: " Saudara @Adian Napitupulu kami tunggu Anda kalau gentleman temui kami jangan hanya berani kirim demonstran cc@budimanjatmiko@andiariefaa. (Agus)

Penulis:

Baca Juga