Extreme Konfirmasi Tampil di JogjaRockarta 3 November Nanti

Jakarta, Akuratnews.com- Hajatan tahunan JogjaRockarta yang  tahun ini akan digelar pada 3 November 2019 tak kalah seru dengan tahun sebelumnya.

Jika tahun lalu menghadirkan band kelas dunia "Dream Theatre" (2017) dan Megadeth (2018), maka untuk tahun ini  akan hadir band yang tak kalah hebat yaitu Extreme.

Konfirmasi kehadiran band asal USA yang dimotori oleh gitaris Nuno Bettencourt ini didapat melalui Anas Syahrul Alimi selaku promotor dan sekaligus CEO dari Rajawali Indonesia. Kemudian diperkuat oleh penjelasan dari Bakkar Wibowo selaku Co-Funder & Creative Director.

“Ini kabar yang luar bisa  sekali bagi kami dan seluruh penggemar Extreme di Indonesia. Terakhir mereka perform 11 tahun lalu di Jakarta dan sukses besar. Kini mereka akan kembali lagi ke Indonesia dan tampil di JogjaRockarta. Mereka akan melepas rasa kangen penggemarnya di Indonesia,” tandas Anas Syahrul Alimi, Rabu (17/7).

Bakkar Wibowo

Dalam kesempatan terpisah melalui percakapan WA,  Bakkar Wibowo (Co-Funder & Creative Director Rajawali Indonesia) juga turut memberikan penjelasan kepada Akuratnews.com.

"Status kedatangan Extreme diacara JogjaRockarta sudah fixed, alau tidak hada halangan dalam pekan ini akan dilakukan penandatanganan MoU", jelas Bakkar.

Bakkar mengaku sangat senang bisa memboyong Extreme dalam formasi yang  komplit, dimana Nuno Bettencourt, Gary Cherone, Pat Badger, dan Kevin Figueiredo ini memiliki fans fanatik yang cukup banyak di Indonesia.

"Tentu saja senang, mudah-mudahan kedatangan mereka nanti bisa menghibur dan memberikan inspirasi bagi masyarakat pecinta musik rock tanah air," tambah Bakkar.

Band yang bercorak Funky Metal ini  lagu -lagunya banyak yang akrab di telinga pecinta musik Indonesia.

'More Than Words' adalah salah satunya. Lagu balad yang hanya  diiringi akustik gitar ini bahkan sempat menjuarai tangga Billboard's Hot 100 di Amerika.

Apakah  lagu yang menampilkan teknik, skil ditambah speed  prima dari Nuno yaitu 'Hole Hearted' akan dibawakan? Tentu saja kita berharap demikian, meskipun song list belum direlease, namun kita boleh berharap, semoga lagu-lagu seperti Decadence Dance', 'He Man Water Heater', 'Get The Funk Out' akan dibawaan dalam konsernya nanti.

Selain itu para penonton tentu  berharap agar dalam konsernya nanti bisa sing a long bareng Extreme lewat beberapa lagu manis milik Extreme seperti 'When I First Kiss You' atau pun 'Song For Love" dan tentu saja 'More Than Words'.

Selain Extreme, JogjaRockarta Festival 2019 juga akan diisi oleh nama besar lainnya seperti band trash metal asal AS Power Trip. Untuk grup band Tanah Air akan ada  Edane, Jamrud, NTRL, Down For Life, Trojan, dan Tumenggung.

Sampai saai ini pihak panitia belum merilis harga dan kategori tiket yang disediakan untuk pertunjukan akbar tersebut. Namun demikian mereka akan segera merilis dan menjual tiket secara online.

Penulis: Irish
Editor:editor

Baca Juga