Kembangkan Usaha Orangtua

Fadil Jaidi Persembahkan Waroeng Pak Muh Bersama Nikmat Group

AKURATNEWS – Apa yang dilakukan selebgram dan Youtuber Fadil Jaidi, patut dicontoh oleh anak-anak muda millenial di tengah kondisi hubungan orang tua seakan berbatas dengan perkembangan jaman.

Demi membahagiakan kedua orangtuanya, Fadil Jaidi, rogoh koceknya untuk membesarkan Waroeng Pak Muh bersama Nikmat Group.

Sebelumnya Waroeng Pak Muh, hanya warung mamin rumahan yang berada di bilangan Bekasi, Jatiasih, dan merupakan kediaman dari orang tua Fadil, dengan menjual soto, bakso dan juga nasi ayam bakar.

Menggandeng Nikmat Group, Waroeng Pak Muh bertransformasi menjadi restoran bakso keluarga kekinian yang semakin dapat dinikmati banyak orang.

Pada hari Jumat, 29 April 2022 Fadil Jaidi bersama dengan keluarganya Pak Muh, Mama Ida, Kak Yislam, Dilla Jaidi dan para sahabatnya secara resmi membuka outlet pertama Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5.

Melihat usaha kedua orangtuanya yang cenderung naik turun, serta melihat keterbatasan keluarganya dalam mengembangkan usaha Waroeng Pak Muh terutama dalam hal operasional, aplikasi online dan sebagainya.

Fadil Jaidi akhirnya mengambil langkah berani untuk membahagiakan orangtuanya dengan terjun langsung menjadi bagian dari Nikmat Group dan mengembangkan Waroeng Pak Muh menjadi sebuah restoran keluarga kekinian.

Ditemui dalam acara launching Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5, Fadil Jaidi mengungkapkan “Aku tuh suka banget sama bakso buatan mama, dan aku juga menyayangkan usaha mama yang masih terbatas di lingkup sekitar rumahku, dan karena aku juga udah punya bisnis Traffic Bun sebelumnya bareng Nikmat Group yang sudah cukup berkembang, aku juga mau kembangi usaha Waroeng Pak Muh menjadi lebih besar lagi, sekaligus sebagai kado untuk Mamaku.”

Diakuinya, Waroeng Pak Muh hadir dengan bahan berkualitas premium, resep otentik dari Keluarga Jaidi serta dengan suasana interior yang nyaman, kekeluargaan dan penuh semangat. Menu Bakso Waroeng Pak Muh memiliki beragam varian.

Dimulai dari menu andalan; Bakso Urat yang kriuk dan Bakso Mercon dengan taburan cabainya yang membara. Selain itu ada juga menu Bakso Telur dan Bakso Keju yang kaya rasa serta dengan keju yang meleleh didalam. Tidak lupa ada juga pilihan topping lain, seperti; Mie, Bihun, Pangsit isi Goreng dan lainnya serta dilengkapi dengan Nasi yang membuat cita rasa Bakso #ResepKeluargaJaidi ini makin nikmat.

Dalam kesempatan yang sama, Leo Bernandus Gomulya, owner dan CEO dari Nikmat Group menambahkan, pihaknya sangat senang dengan inisiatif Fadil yang ingin membesarkan usaha keluarganya.

“Karena kami Nikmat Group sudah cukup berpengalaman di bidang F&B sejak 2017, kami ingin membantu Fadil yang kali ini ingin terjun langsung dalam mengembangkan Waroeng Pak Muh dan menjadi bagian dari Nikmat Group,” ujarnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga