Fadli Zon: Pelaku Penganiayaan Ratna Sarumpaet Berjumlah Tiga Orang

Jakarta, Akuratnews.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan, pelaku penganiayaan yang menimpa aktivis senior Ratna Sarumpaet pada Senin (21/9) berjumlah kurang lebih tiga orang.

"Penganiayaan kalau tidak salah dilakukan oleh 2-3 orang laki-laki di sekitar parkiran Bandara, Bandung," ujar Fadli Zon, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018).

Saat ini kata dia, Ratna mengalami syok berat atas kejadian nahas yang menimpa dirinya tersebut.

"Beliau mengalami trauma, karena tidak pernah menyangka akan terjadi seperti itu," tukas Fadli.

"Mbak Ratna tadinya tidak ingin kejadian ini diekspos dulu di media. Karena mbak Ratna ingin proses recovery dulu," ulasnya.

Fadli menyesalkan kejadian seperti ini terjadi. Menurutnya ini merupakan perbuatan yang keji. Ia pun yakin, dengan adanya kejadian ini tidak akan membuat Ratna menyerah untuk menegakkan keadilan di bumi pertiwi Indonesia.

"Mbak Ratna ini ibu usia 70 tahun, tentu itu kejadian yang keji, dan kita juga akan investigasi (lebih jauh) apa yang sesungguhnya terjadi," imbuhnya.

"Tentu mbak Ratna tetap saya yakin cooling down dan akan terus berjuang apa yang menurutnya benar dan mencari keadilan," tambah Fadli. (Rhm)

Penulis:

Baca Juga