Fakta Tentang Olymp Trade, Berikut Penjelasannya

Fakta Tentang Olymp Trade
Fakta Tentang Olymp Trade

AKURATNEWS - Fakta tentang Olymp Trade, ya ini adalah salah satu platform perdagangan online paling terkenal yang memungkinkan orang berinvestasi lebih sedikit dan menghasilkan banyak.

Platform ini telah melayani pelanggan sejak 2014 dan terbukti dapat diandalkan bagi orang-orang yang tertarik dengan perdagangan online.

Olymp Trade menyediakan Pedagang Waktu Tetap dan FX yang memisahkannya dari aset perdagangan lain karena mereka menawarkan daftar aset yang luas. Tetapi apakah Olymp Trade legal dan aman di Indonesia?

Inilah Jawabannya!

Menurut berbagai sumber, fakta tentang Olymp Trade tidak secara teknis ilegal di Indonesia tetapi sama sekali tidak diawasi atau dikendalikan oleh SEBI atau RBI.

Ini berarti jika trader menghadapi masalah apa pun terkait transaksi atau koleksi aplikasi, maka pihak berwenang Indonesia tidak akan dapat membantu.

Karena Olymp Trade tidak diatur oleh otoritas Indonesia, berbagai bank di Indonesia tidak berurusan dengan platform secara langsung, hanya beberapa Devit / Kredit internasional yang diterima di platform ini.

Olymp Trade adalah anggota A diakui dari Komisi Keuangan Internasional yang memungkinkan platform untuk menutupi praktik perdagangan yang tidak adil hingga $ 20.000.

Jumlah minimum setoran yang diperlukan untuk memulai perdagangan di platform adalah $ 10 yang memudahkan pedagang kecil untuk mencoba keberuntungan mereka.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi

Baca Juga