Fariz RM Management Bersama SWI Gelar Gerakan 1000 Peduli Covid-19

AKURATNEWS - Pandemi Covid-19 belumlah berakhir di Indonesia. Upaya pemerintah menekan penyebaran virus melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara langsung turut mempengaruhi roda perekonomian.

Kondisi inilah yang kemudian jadi perhatian musisi legendaris Fariz RM bersama tim manajemen (FRM Management) dan membuat mereka tergerak membantu masyarakat terdampak secara ekonomi. Berjalan bersama Serikat Wartawan Indonesia (SWI), FRM Management melakukan aksi ‘Gerakan 1000 Peduli Covid-19’.

Gerakan sosial yang salah satu inisiatornya berasal dari Komunitas Seruni Pertiwi ini secara langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak.

”Saya bersama tim management juga SWI turut mendukung ‘Gerakan 1000 Peduli Covid-19’. Mudah-mudahan donasi dari kami bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat. Baik yang terdampak langsung maupun terdampak oleh sulitnya penghasilan di masa PPKM ini,” jelas Fariz RM saat secara simbolis melakukan penyerahan paket sembako, Jumat (13/8) lalu..

Mewakili ‘Gerakan 1000 Peduli Covid-19’, Oktavianus dan Noviana Kurniati menjelaskan paket sembako akan diserahkan kepada orang yang tepat.

”Kami berterimakasih kepada FRM Management dan SWI yang telah mempercayakan kami menyalurkan bantuan kepada yang berhak. Terutama bagi keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ucap Oktavianus yang juga Ketua Komunitas Seruni Pertiwi.

”Donasi yang kami terima ini telah menyelamatkan nyawa. Kita yakin dengan dukungan ‘Gerakan 1000 Peduli Covid-19’, Indonesia akan kembali Sehat, Indonesia segera Bangkit dan Indonesia Menang menghadapi situasi pandemi ini,” ucap Noviana, Humas Seruni Pertiwi menambahkan.

Sebagai informasi, aksi sosial FRM Management selalu didukung rekan media yang tergabung dalam SWI.

”Ini adalah kolaborasi yang kesekian kalinya. Kami sangat mengapresiasi tingginya kepedulian FRM Management bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” ucap Ketua SWI, Edi Triyono.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga