Faysal Shayesteh Selangkah Lagi Gabung Arema FC

Faysal Shayesteh

Malang, Akuratnews.com - Kapten timnas Afganistan, Faysal Shayesteh dilaporkan hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim Arema FC. Sebabnya, nasib Faysal yang telah menjalani seleksi akan diputuskan dalam dua hari kedepan.

Menurut pelatih Arema, Aji Santoso, tipe pemain gelandang tersebut sangat cocok untuk bermain bersama Singo Edan yang membutuhkan pemain tengah serba bisa.

"Kita akan segera berbicara dengan Faysal hari ini. Karena saya baru dua kali melihat dia latihan, saya minta diundur lagi. Secara dasar dan kualitas dia bagus sesuai karakter saya," kata Aji, Rabu (11/01/17)

Menurut pelatih asli Malang itu ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan Faysal. "Banyak persoalan yang harus dibicarakan termasuk harga. Kalau terlalu tinggi kita kan juga butuh penentuan harga," ucap Aji.

Sementara soal regulasi baru aturan pemain asing sesuai hasil kongres tahunan PSSI yang mewajibkan 2 pemain non Asia dan 1 pemain Asia. Aji mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

"Sudah diputuskan di kongres tentunya sudah melalui persetujuan para voters atau para pemilik klub jadi tidak ada masalah. Tetap kita suport kita dukung saja. Kemungkinan slot Asia untuk Faysal," ujar Aji. (Muji)

Penulis:

Baca Juga