Ferdinand Hutahaean Ingatkan Emak-Emak Hati-hati di Media Sosial

Ferdinand Hutahaean saat memberikan pidato dalam acara deklarasi relawan perempuan Prabowo, Jl. Hos Cokroaminoto Nk. 93, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Foto: Rahmi/Akuratnews.com
Ferdinand Hutahaean saat memberikan pidato dalam acara deklarasi relawan perempuan Prabowo, Jl. Hos Cokroaminoto Nk. 93, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Foto: Rahmi/Akuratnews.com

Jakarta, Akuratnews.com - Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean turut menghadiri acara deklarasi relawan perempuan prabowo (emak-emak) yang berlangsung di Sekretariat Nasional, Jl. Hos Cokroaminoto No. 93, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Menurut Ferdinand, ketika emak-emak sudah ikut menyuarakan aspirasinya, itu artinya ada yang tidak beres dengan negara Republik Indonesia.

"Emak-emak sudah keluar dari markas, sudah keluar dari kamar, sudah keluar dari rumah. Artinya apa? ada yang tidak beres dengan negara ini," ujarnya Ferdinand dalam pidatonya.

"Kalau saja beres emak-emak pasti di rumah berdandan, emak-emak di rumah menemani anak-anaknya belajar. Tapi karena ada yang tidak beres maka emak-emak keluar mengangkat derajatnya untuk memperbaiki bangsa ini," sambung dia.

Dalam pidatonya ia berpesan agar emak-emak berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Apalagi saat ini kata dia, negara Indonesia telah berubah menjadi negara yang suka memenjarakan rakyatnya.

"Pesan saya yang penting karena emak-emak ini barisannya begitu luar biasa di media sosial, agar berhati-hati menyebar sesuatu apalagi gambar-gambar meme yang sudah diedit. Jangan disebar," tukas dia.

"Apalagi ada yang mengedit fotonya Jokowi. Jangan. Beliau Presiden kita, biarpun jelek beliau tetap Presiden kita. Sampai Oktober 2019 Presiden kita, nanti kita ganti setelah itu," ulas Ferdinand yang kemudian disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh emak-emak. (Rhm)

Penulis:

Baca Juga