Fiki Naki Pintar Luluhkan Hati Wanita Asing, Apa Rahasianya?

Jakarta, Akuratnews.com - Siapa yang tak kenal dengan Fiki Naki? YouTuber 20 tahun asal Pekanbarubini kembali meluluhkan hati perempuan.

Fiki memang terkenal dengan konten-kontennya yang berhasil membuat klepek-klepek perempuan bule karena kemampuannya berkomunikasi dengan bahasa asing.

Jika sebelumnya ia kedapatan merayu perempuan asal Kazakhstan, dalam konten terbarunya ia terlihat sedang asik berbincang dengan perempuan asal Korea.

Selain bercerita bahwa baru pertama kali bertemu orang Korea Selatan di OmeTV, Fiki mengatakan kalau ingin menembak seorang perempuan, hingga akhirnya ia melakukan simulasi menyatakan cinta dengan perempuan asal Korea bernama Katy tersebut.

“Kamu tidak akan jomblo lagi setelah itu...” begitu yang dikatakan Katy, saat Fiki selesai melakukan simulasi untuk mengajak perempuan yang ia sukai berkencan menggunakan coklat.

Meskipun hanya simulasi, Katy terlihat sangat tersipu malu, yang diunggah di akun Instagramnya @lambe_turah, pada Sabtu, (13/02)

Dalam konten tersebut, Fiki Naki terlihat menggunakan Beng-Beng Share it edisi spesial hari Valentine sebagai hadiah yang akan diberikannya kepada seseorang yang spesial.

Melihat pesan yang terdapat di bawah kemasan Beng-Beng Share It bertuliskan “I Love You”, Katy mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hadiah yang lebih manis daripada diberikan hadiah yang besar, karena yang terpenting adalah pesan yang ingin disampaikan di hari Valentine.

“Ini tuh (Beng-Beng Share it) cokelat Valentine untuk orang Indonesia.” begitulah yang dikatakan Fiki Naki.

Beng-Beng Share It mengeluarkan kemasan edisi hari Valentine yang berkolaborasi bersama dengan LINE yaitu dengan menggunakan Cony dan Brown sebagai iconnya. Terdapat empat pasang kemasany ang memiliki tulisan pesan yang berbeda-beda.

Video Fiki Naki ini sampai di telinga akun gossip @Lambe_Turah. Akun gossip ini pun mengunggah cuplikan video Fiki Naki dengan caption “Gaess, nih babang @fikinakii ngajarin biar keluar dari zona jomblo di valentine tahun ini” dan menuai banyak komentar dari Netizen.

Banyak dari netizen terutama mereka yang merupakan fans dari Fiki Naki bertanya-tanya bagaimana dengan perasaan Dayana perempuan asal Kazakhstan tersebut. Ada dari @ernita_simalangoo berkomentar

“Nnti dayana nangis nakii😂😂😂😂”, atau dari @gayuh_fahmi yang berkomentar “Kawal terus Dayana”, dan ada juga dari akun @titus.st13 “Woy Fiki , Dayana mau dikemanain. Udah bikin baper org se-Indonesia sampe Kazakhstan wkwkwk”.

Bagaimana pendapatmu? Siapakah yang bisa meluluhkan hati Fiki Naki sampai ia ingin menunjukkan perasaannya lewat pesan “I Love You” tersebut?

Apakah perempuan yang dimaksud dalam videonya adalah Dayana si perempuan cantik asal Kazakhstan?.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga