Fildan Buat ‘Salmiati’ Jadi Yang Perdana

Jakarta, Akuratnews.com - Pedangdut Fildan Rahayu segera merilis single terbaru bertajuk Salmiati (Sayang Selalu Sampai Akhir Nanti).

Ini akan menjadi lagu perdana Fildan yang diciptakannya sendiri. Istimewanya, lagu ini ditulis atas kecintaannya kepada sang istri, Salmiati.

"Alhamdulillah ini lagu ciptaan perdana saya Insya Allah dirilis di Indosiar," kata Fildan saat jumpa pers virtual 'Semangat Senin', Senin (29/3).

Pedangdut Juara 1 D'Academy 4 Indosiar ini menjelaskan, lagu 'Salmiati' ini pun jadi ajang mencurahkan kasih sayang buat sang istri.

"Jadi memang lagu ini saya buat spesial dan salah satu cara mencurahkan rasa sayang saya kepada istri karena dia selalu setia mulai saya nol bahkan sampai sekarang pun dia tetap support dan kasih masukan buat Fildan," kata pedangdut asal Morowali ini.

Fildan menceritakan, perjalanan karirnya memang tidak lepas dari dukungan sang istri. Mereka menikah pada 2016, setelah mengarungi masa pacaran selama empat tahun.

Fildan pun mengenang pertemuan pertamanya dengan Ati, yakni ketika mudik ke kampung halamannya, di Morowali, Sulawesi Tengah pada 2012. Tapi, saat itu Ati belum menanggapi perasaan Fildan, yang masih menjalin kasih dengan perempuan lain.

Singkat cerita, Fildan DA berhasil meraih cinta Ati, yang merupakan kembang desa di daerahnya.

“Dia sosok yang penuh perhatian, dewasa, dan jago masak,” puji Fildan.

Sementara Ati melihat Fildan sebagai sosok Fildan yang merupakan representasi mendiang ayahnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga