Film Kembalinya Anak Iblis Lebih Seram Dari 13 Haunted

Jakarta, Akuratnews.com– Usai meraih  sukses lewat film  horor 13 The Haunted yang ditayangkan pada Juni 2018 lalu, Kini  RA Pictures kembali merilis sekuel dari film tersebut dengan judul Kembalinya Anak Iblis.

Dalam  film ini, geng The Borju yang terdiri dari Rama, Garin, Farel, Quincy, dan Chelsi harus kembali ke Pulau Ayunan untuk mencari jenazah sahabat mereka, Fira, dan adik Rama, Hana. Mereka  menghadapi banyak  teror seram  yang terjadi di sana. Sementara Chelsi yang selamat dari pembantaian disana dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya.

Jika pada film 13 The Haunted  mereka mencoba membuka Gapuro Tentrem, maka di film kedua ini mereka harus melakukan  penutupan Gapuro Tenterem, agar bisa tercipta kedamaian. Sementara  untuk menutupnya dengan panduan kitab kuno '13 Cara Menutup Gapuro Tentrem'.

Sepanjang  petualangan mereka kembali ke Pulau Ayunan tersbut, banyak sekali  terjadi  kejadian yang menegangkan, bahkan   lebih intens dari film sebelumnya. Oleh  karena itu , film ini disebut lebih menyeramkan dibanding film sequel pertama.

" Konsep  awalnya  kita pingin  mencoba yang lebih beda, jadi ada semacam petualangan horor. Syutingnya pun hampir dua tahun", Ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (3/9).

Film Kembalinya Anak Iblis garapan  sutradara ternama Rudi Soedjarwo ini memeng  punya cerita yang berbeda dari film-film horor yang pernah ada. Sesuai jadwal film ini akan mulai tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 5 September 2019.

Aktris dan aktor terkenal yang membintangi film ini di antaranya Al Ghazali, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Mikha Tambayong , Endy Arfian, Marsha Aruan, Mumuk Gomez, Achmad Megantara, Jeremy Thomas, Tia Ivanka, Fauzi Baadila dan. Youtuber Atta Halilintar.

Penulis: Irish
Editor:editor
Photographer:irish

Baca Juga