Film Shang-Chi Libatkan 2 Orang Indonesia dalam Proses Produksinya

Film Shang-Chi Libatkan 2 Orang Indonesia dalam Proses Produksinya
Film Shang-Chi Libatkan 2 Orang Indonesia dalam Proses Produksinya

AKURATNEWS - Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah rilis di sejumlah negara pada 3 September lalu. Film Marvel itu pun sempat bikin heboh Indonesia karena melibatkan musisi asal Tanah Air, seperti NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue sebagai pengisi soundtrack-nya.

Bahkan, belum lama ini terungkap bahwa film itu juga turut melibatkan dua orang Indonesia lagi dalam proses produksinya.

Hal ini terungkap dari bagian credits filmnya yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam credits tersebut, terdapat nama dari dua orang Indonesia, yaitu Chintya Candranaya dan John Wongso.

Keduanya pun kemudian mengonfirmasi keterlibatan mereka di film Shang-Chi melalui Instagram mereka masing-masing.

Chintya Candranaya yang dikenal sebagai ahli bela diri silat asal Lampung bahkan mengunggah foto latihan dan juga video dia sedang makan malam bersama kru Shang-Chi.

Chintya terlibat dalam film tersebut sebagai core team yang membantu koreografi dari pemain utamanya sekaligus juga menjadi stunt performer.

Di sisi lain, John Wongso terlibat sebagai pemeran ekstra spesial pada salah satu adegan filmnya. Lewat akun Instagram-nya, John Wongso pun mengungkapkan sangat berterima kasih bisa terlibat di film tersebut meski mendapatkan peran kecil.

Menariknya, berdasarkan laman IMDb John Wongso, dia juga akan terlibat sebagai pemeran ekstra di film Thor: Love and Thunder yang tayang pada 2022 mendatang.

Nah, bagaimana tanggapan kalian dengan keterlibatan dua orang Indonesia di film Shang-Chi tersebut?***

Penulis: Redaksi
Editor: Ahyar

Baca Juga