Fits.ID Hadir Siap Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat

(Ki-Ka): I Putu Kusuma Hadiwijaya, Nanny Nusalim, Sheila Rizkia, Mardiana Bhakti Mekkah, Nefertiti Marzuki, Pondra Nala Permana.

Jakarta, akuratnews.com – Fits.ID adalah wellness e-commerce pertama di Indonesia yang diluncurkan pada tanggal 11 Februari 2019, lalu hadir dengan mengusung gerakan #GetTotallyFits dengan tujuan ingin mengedukasi masyarakat bahwa untuk menjadi sehat yang seutuhnya, tidak hanya berhenti pada raga yang sehat, namun juga pikiran yang tenang dan jiwa yang senang.

“Fits.ID hadir sebagai pioneer di bidang wellness e-commerce untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya,” ujar Pondra Nala Permana, Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.ID.

Sejak kemunculannya, Fits.ID terus berusaha menjembatani antara merchant-merchant produk dan jasa kesehatan serta masyarakat yang ingin memulai gaya hidup sehat. Dengan gerakan #GetTotallyFits, Fits.ID ingin mengedukasi masyarakat bahwa untuk menjadi sehat yang seutuhnya tidak hanya berhenti pada raga yang sehat, namun juga pikiran yang tenang dan juga jiwa senang.

“Seluruh produk yang ada di Fits.ID telah kami kurasi untuk dapat menunjang kebutuhan masyarakat akan kesehatan raga, pikiran, dan jiwa. Karena kami percaya, konsep kesehatan itu tidak bisa berdiri sendiri,” jelas Sheila Rizkia, E-commerce Manager.

Kebutuhan mencari produk-produk dan jasa kesehatan seperti makanan sehat, alat olahraga, perawatan medis, bahkan asuransi kesehatan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Menjamurnya komunitas kesehatan, menjadi bukti hal itu terjadi.

Tentunya, tak sedikit dari para healthy living enthusiast yang langsung mencari produk-produk tersebut dengan berselancar di dunia maya. Bahkan mereka berkontribusi dalam peningkatan jumlah pembeli online di Indonesia.

Secara umum, data dari Google & Temasek pada 2017 pembelian produk via e-commerce di Indonesia mencapai 146,7 triliun, naik pesat sekitar 41% dibandingkan tahun 2015 yang mencapai angka 74 triliun rupiah. Dengan peningkatan pengguna internet yang signifikan setiap tahunnya, pencapaian belanja via e-commerce akan semakin tinggi.

Saat ini, segala pilihan produk dan jasa kesehatan yang mencakup kesehatan secara holistik dari mulai makanan sehat, produk olahraga, perawatan diri, medical check-up, paket wisata, hingga asuransi yang dapat membuat pikiran menjadi tenang dapat ditemukan di Fits.ID.

Sebagai informasi, selain pilihan beragam, di dalam Fits.ID masyarakat juga dapat menemukan fitur-fitur menarik seperti Hot Deals yang bertabur potongan harga menarik, Wellness Calculator, di mana Fits.ID dapat merekomendasikan produk asuransi dan wellness yang sesuai dengan gaya hidup setiap orang.

Fits.ID juga menyajikan Insurance Comparison untuk memudahkan masyarakat mencari perbandingan produk-produk asuransi yang sesuai gaya hidup masing-masing individu. Untuk produk asuransi yang ditawarkan di platform ini masyarakat dapat tenang dalam membelinya, karena Fits.ID didukung oleh Integra, satu-satunya pialang asuransi yang berkonsentrasi pada kesejahteraan pegawai selama lebih dari 20 tahun. Selain terpercaya, ada di sini.

Penulis:

Baca Juga