FKDT Labuhanbatu : Al- Fatihah Untuk Almarhum BJ Habibie

Labuhanbatu, Akuratnews.com - Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharudin Jusuf Habibie, tutup usia pada hari Rabu (11/9/2019) pukul 18.02 di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Wafatnya tokoh bangsa yang terkenal fenomenal dan cerdas itu, ternyata cukup terasa di berbagai lapisan elemen masyarakat, termasuk Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Labuhanbatu.

Hal itu, disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Labuhanbatu, Aliamsah Ritonga, S.Pd.I kepada Akuratnews.com saat ditemui di Jln. Dewi Sartika Rantauprapat, Kamis (12/09/2019) sore.

"Al-Fatihah untuk tokoh bangsa, amarhum bapak BJ Habibie, semoga almarhum ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT." ucap Aliamsah.

Kepada Akuratnews.com, Aliamsyah sedikit bercerita pengalaman beliau saat dahulu sekolah. Menurutnya, almarhum BJ Habibie dahulu selalu menjadi tauladan bagi semua anak-anak ketika sekolah.

"Saya teringat ketika saya masih sekolah dulu, dimana saat itu, guru selalu memberikan contoh orang sukses dunia ketika itu yakni bapak BJ Habibie, semua itu saya pikir karena beliau adalah orang yang jenius" ucapnya.

Lebih lanjut, Aliamsah mengajak kepada seluruh keluarga besar Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Labuhanbatu agar menyempatkan diri untuk mendoakan almarhum BJ Habibie.

"Atas nama FKDT Labuhanbatu, kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak BJ Habibie, kepada rekan-rekan, saya harapkan agar memanjatkan doa untuk beliau, semoga bangsa Indonesia yang berduka saat ini bisa diberi ketabahan" tandasnya.

Baca Juga