Flagship Marhen.J Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

AKURATNEWS.COM- Kabar gembira bagi para pecinta brand kesohor asal negeri ginseng Korea. Kali ini iStyle.id meresmikan pembukaan Flagship Marhen.J pertama di Indonesia yang berlokasi di Central Park, Jakarta Barat pada tanggal 8 Januari 2022.

Toko yang berlokasi di Lantai UG Central Park, Jakarta Barat ini ini bukan hanya menjadi yang terbesar di Indonesia, tetaapi juga menjadi yang  terbesar di asia tenggara,  ini merupakan satu dari rangkaian strategi iStyle.id di tahun 2022,  untuk membawa produk - produk asli dari Korea lewat kampanye #iStyleBaruKorea.

Berbagai aktivitas dan promosi seperti photobooth competition dan gift with purchase bisa dinikmati pelanggan yang hadir ke toko Marhen J sampai tanggal 16 Januari mendatang.

“IStyle.id meresmikan Flagship Store Marhen.J pertama di Indonesia ini sebagai bentuk strategi online-to-offline iStyle.id untuk memberikan pengalaman belanja produk korea secara langsung kepada pelanggan.” ungkap Steven Calvin Victory, Chief Excecutive Officer (CEO) dari iStyle.id. “Flagship Marhen.J di Central Park ini merupakan satu  dari beberapa rencana pembukaan toko Marhen.J di tahun 2022 ini.” Tambah Steven.

Marhen.J merupakan salah satu brand dari Korea yang akan dibawa oleh iStyle.id ke Indonesia pada tahun 2022 ini. Hal ini sejalan dengan kampanye #iStyleBaruKorea yang dicanangkan iStyle.id sebagai destinasi belanja gaya hidup Korea. “Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, iStyle.id berencana memperkenalkan dan membawa berbagai brand asli dari Korea di tahun 2022 ini supaya masyarakat bisa mengunjungi iStyle.id kalau ingin mencari produk - produk  Korea.” Ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing (CMO) dari iStyle.id

Flagship pertama di Indonesia ini menghadirkan produk - produk terlengkap dari Marhen.J di Indonesia yang dapat dibeli dan dibawa langsung oleh pelanggan, termasuk tas seri terbaru Fino Bag dan Cozy Bag (Paper Edition). Selain itu, Flagship Marhen.J di Central Park ini akan memamerkan limited collabarations dengan Woo Sung anggota band The Rose yang baru comeback ke ranah musik Korea melalui sebuah karya “Bella Bag x Woo Sung”.

Selain itu, pada rangkaian opening store ini juga terdapat banyak promo yang menggiurkan diantaranya promo under 1 mio untuk Billy Bag, Candy Bag, Charron 4 Kony Bag dan Lolly Bag. Serta free shopping voucher atau gift  with purchase Cozy Bag untuk pembelian minimal 3,5 juta

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga